Rabu, 28 Oktober 2009

Mangdu w/ Jev n Mom

Sebenernya dr kemaren nyokap ngajak ke mangdu cuma gue nya males soalnya tiba2 sich nyokap ngajaknya sementara gue kan belum siap ngapa2in, jadi kita piginya hari ini deh.

Makanya gue bangun pagi2 beres2in semuanya terus tidurin dd jam 9an gue ajak jev jalan deh ke rumah nyokap berdua aja enak deh kalo naik mobil kecil gue jalan ber3 ama jev uda bisa ga usa ditemenin :)

Sebelum layang roxy uda telpon nyokap suruh keluar tapi ternyata di layang macet banget ampe di lampu merah tau gitu gue lewat bawah tadi jadinya nyokap nunggu lama deh di jamblang, abis nyokap naik kita langsung jalan gue lewat gajah mada karna masi 3 in 1 pasti jalanan sepi.

Beneran deh sepi banget n pas di stasiun kota gue liat jalanan macet bener, enak deh kita nyampe mangdu sebelum jam 10 n parkir di ps paginya juga enak banget langsung dapet tempat strategis abis itu keliling2 deh disana.

Tapi buntut2nya kita ga dapet apa yg dicari nyokap katanya sich bajunya ga ada yg sreg kalo gue sich emank ga niat belanja buat gue jadi nahan iman deh ngeliat yg bening2 abisnya mahal2 juga sich untung aja gue tahan iman lagian percuma ga bakalan gue pake juga cuma niat pas lg belinya doang abisannya juga ngangur di lemari.

Malah jevaughn yg kebagian baju renang n celana trus gue ada sich beli jepitan buat gue murmer 4x 20k, abis itu kita ke itc bentar tapi disana juga ga kebeli apa2 malah belanja cendol duren enak deh inovasi baru, balik dr itc makan dulu di ps pagi beli sekoteng.

Gilingan tuh sekoteng sekarang 12k padahal dulu pertama x beli cuma 7k, abis makan pulang nganterin nyokap n lewat jembes doh macet banget untung aja naik mobil kecil kalo ga mah ga lewat bayangin aja jalanan kecil gitu ada eskafator parkir di pinggir giimana ga macet.

Nyampe rumah jam 1an just on time seperti yg gue janjiin ke alex :) sorenya ikut bernard ke thi belanja kue tapi gilingan deh macetnya ga ampun2 naik motor aja ampe merayap, pulang2 uda cape banget kangen ama nathan yg uda seharian gue tinggal2.

Tidak ada komentar: