Senin, 19 Oktober 2009

Alex Goes to Batam

Sebelum jadi pigi hari ini harusnya minggu lalu kamis alex berangkatnya cuma diundur jadi hari ini deh.

Pagi2 nathan bangunin gue sebenernya sich dia masi pengen bobo cuma karna gue liat matahari uda terang banget kaget deh kirain gue dah ditinggal berangkat ama alex, trus pas melek ternyata baru jam 5.30 tapi kok mataharinya dah kaya jam 7 lgs deh gue buru2 bangunin nathan ke bawah trus bangunin alex.

Abis itu siap2 deh, bisa yah alex uda mau pigi baru siap2 baju n peralatan mandi gue yg siapin uda gitu alex sarapan roti yg kemaren beli di carrefour n ga berapa lama kemudian bernard dateng nganterin ke bandara, gue ga bisa soalnya pagi2 repot anak2 belum siap n blm sarapan mana kemaren aja jev bangun nangis2 soalnya g uda turun duluan ngajak nathan n siap2in brgnya alex, so kita nganter ampe pintu aja say bye2 ke bokapnya.

Trus sorenya kita main ke rumah pho2 cuma kali ini gue naik motor soalnya males bawa mobil, tapi kita nyengsong ke rumah becky dulu tadinya mo ke tempat foto studio dulu cuma karna dah kesorean n bernard yg nganterin kita mo cepet2 ke rumah aling akhirnya cuma main bentar doang ke tmpt becky ampe kita pas naik motor si jose pengen ikutan :)

Nyampe dirumah nyokap lgs nyuruh bernard beli ayam pos duri eh ternyata tutup jadi kita beli ayam bakar yg didpn lucky aja deh cuma nungunya lama banget ampe gue laper banget rasanya.

Kita main ampe ampir jam 8 eh pas jam 7an mati lampu gilingan deh disini sering banget mati lampunya ampe sauna-an kita cuma karna mo nunggu bernard bawa es teler jadi kita rela nungguin lama deh berpanas2 ria, tapi emang worthed lah es tellernya enak kok.

Tidak ada komentar: