Sabtu, 31 Oktober 2009

CL after So Long

Dari kemaren2 alex pengen nonton black water tapi gue uda denger reviewnya dari bernard yg uda nonton di dvd katanya sich jelek n low bugdet banget jadi gue juga aras2an mau nonton / ga.

Mana filmnya cuma ada di cl pula yg uda bioskopnya jelek ga direnov uda gitu harganya lbh mahal dr yg lain yah tentu rugi lah nonton disana, mending gue jjl kalo di cl soalnya banyak yg bisa dibeli hehehe

Akhirnya kita jadi ke cl sore ini cuma ga jadi nonton karna gue emang ga mau soalnya mau bawa jevaughn jadi ga mungkin nonton film buaya gitu bisa nangis bombay dia di dalem :)

Kita jalan kesana uda sore soalnya kudu nungguin org dateng ngeliat rumah uda gitu nungguin dd bangun dulu baru deh bisa jalan.

Nyampe sana makan dulu di noodle cafe ternyata ribsnya enak banget loh, yg lucunya jev kan gue suruh milih menu n dia milihnya telor n ayam karna yg dia tau emang cuma itu, akhirnya gue pilihan saigon sapo enak deh campurannya komplit tapi menurut gue sich dia masaknya kaya nasi capcay cuma isinya lengkap aja, jev makan sendiri banyak pula.

Terus dari sana kita jalan ke gramedia liat2 buku n pas disana kan ada buku tentang alat2 berat jev seneng banget ampe ga mau dilepas tapi pas gue bilang cuma untuk diliat disini aja dia ngerti kok karna gue bilangin kan di rumah ada banyak jadi ga usa lagi yah, duh pinternya anakku seneng banget kalo punya anak yg ngerti :)

Sebelum makan kan pas dibawahnya noodle cafe ada toko baju namanya schon sebelumnya gue ga pernah liat2 kedalam n gue liat di display ada baju yg sesuai banget ama bodi gue n menimbang nimbang mau apa nga tapi pas alex ngeliat modelnya dia naksir juga.

N kita masuk kedalemnya pas gue liat harganya duh 149k cuma kaos doang sayang banget kan, tapi emank sich modelnya unik jadi dilema lagi deh, trus kita keluar dr toko itu n muter2 lagi, tapi masi kepikiran akhirnya alex narik gue balik ke toko itu n suruh nyoba langsung deh suruh bayar, baru kali ini suami ku menyetujui apa yg mau gue beli ^^

Puter2 lagi ga terasa uda malem banget langsung turun ke tempat parkir n gue nyantol lagi mau beli bando 11k buat besok pake soalnya males keramas karna mo renang siangnya.

Nyampe rumah dah ampir jam 10 gilingan deh uda malem banget ampe2 kita selesai beres2 jev jam 11 baru bobo, mana nathan pas gue bawa turun aja jadi main lagi di bawah.

Tidak ada komentar: