Selasa, 13 Oktober 2009

Mom's House Black Out for 14 hours

Pagi2 bernard n freddy dah nongkrong di kantor, kalo freddy mah uda biasa jam 7 dateng tp bernard tumben2nya ternyata lampu di rumah nyokap padam dari jam 2 n ampe jam 4 sore baru nyala gilingan deh kurang lama tuh padamnya, untung aja di grogol ga padam yippie.

Baru kemaren gue nonton white out, eh semalem ternyata rumah nyokap black out hehehe..

Sebenernya g mo ngecat rambut cuma karna beberapa pertimbangan masi mikir2 deh, mo ngecat dimana, kemaren kan g uda nanya yg di pv sekitar 300-450k, trus gue lagi mikir mo di gm ato di lutuye grogol, yg paling penting hasilnya seperti yg gue mau kaya hasil temen gue dulu yg di mangdu bagus banget highlight-an nya kecil2 pokoknya cocok buat mukanya deh.

Akhirnya sore gue bawa anak2 mo jalan ke rumah nyokap tapi sebelumnya g telpon dulu ternyata masi padem akhirnya gue bawa ke gm aja deh sekalian mo ngeliat salonnya, tapi pas gue mo jalan lampu dirumah nyokap uda nyala, tapi gue uda terlanjur niat banget pengen ke gm yah jalan kesana deh, sebelumnya jemput bokap dulu di roxy baru deh abis itu nyokap naik di jamblang.

Nyampe sana jam 5 lewat 10 ternyata d'cost blm buka, ketoilet dulu bentar baru deh makan, jev pinter banget loh bisa makan sendiri ampe abis, makanannya ga terlalu enak tapi emang murmer sich cuma udangnya mahal mana cuma 4 pcs pula kayanya g ga mo balik kesini lagi deh.

Selesai makan kita keliling turun ke hypermart belanja dikit abis itu pulang, tapi ternyata ban gue kempes banget pantes rodanya agak berat, akhirnya kita nemu tukang isi angin sebelum belok tss, isinya lumayan lama soalnya kempes banget untung aja ga ampe rusak tuh ban.

Abis drop nyokap g dilema lagi mo lewat jembes/roxy dgn kemungkinan macet 2-2nya akhirnya g ambil jembes aja deh lebih deket, ternyata pilihan g tepat uda ga macet lewat sana uda gitu jalan depan semeru uda dibuka pula jd cepet banget g nyampenya jam 7an uda nyampe.

Ngasi bobo dd guenya ikut2an bobo ampe jam 12 baru bangun lg buat mompa.

Tidak ada komentar: