Minggu, 25 Oktober 2009

Joshua 1 st B'day


Hari ini bener2 deh siap2nya siang semua ampe ampir ga jadi ke gereja gara2 kesiangan semua tapi untungnya tetep donk kudu hadir, gue bawain kevin shine kado eh ternyata jojo hari ini rayain ultah, gilingan deh ampir tiap minggu nich ada yang ultah hehehe.

Bener2 melimpah anak2 di sekolah minggu akhir2 ini, karna nathan ga bisa ditinggal akhirnya gue temenin dia di sunday school sekalian ngikut acaranya jojo n tentu ga lupa donk foto2.

Abis gereja kita mampir di TA mo makan di hachi2 tapi gilingan deh kalo hari minggu bisa ngantri ampir 1 jam, tapi demi sushi yah gue jabanin deh abisnya bokap dah lama ga gue ajak makan sushi jadi gpp deh ngantri.

Nathan karna kelamaan nunggu akhirnya bobo juga di pram lumayan lama juga loh ampe kita pulang baru bangun itupun karna digendong mo ke parkiran, pulangnya kita nganter bokap ke rumah dulu baru abis itu pulang.

Nyampe rumah kudu keluarin mobil kecil dulu jadi taro di depan gantian ama mobil gede, abis itu mulai rutinitas dr nyuapin nathan n mandiin dia dkk deh, sebenernya alex ngajak pigi lagi tapi gue ga tega ninggalin anak2 lagian dah cape berat badan gue rasanya so ga jadi deh.

Padahal alex ngotot ngajak nonton tuh tumben2nya ^^

Tidak ada komentar: