Jumat, 02 Oktober 2009

Black Out @ TA

Pagi ampe siang gue uda lupa ngapain aja jadi yg seinget gue aja yah.

Dari sore kita kan rencana keluar cuma karna kita siapnya lambat akhirnya jam 4an juga baru jalan, itupun kita jalan ke makaliwe dulu ngecek uda sampe mana kerjaannya, jadi abis itu uda macet banget jalanan mana kudu jemput mil segala eh jadinya alex pusing kudu beli panadol dulu di apotik muwardi abis itu kudu gue yg nyetir pula.

Karna macet kepla gue spaneng jadi makin kenceng deh nyetirnya macet aja gue sruduk maning akhirnya nyampe ta cepet juga, ga tau nich kalo nyetir gue kumat gilanya.

Nyampe sana kita langsung ke hachi2 mesen lumayan banyak ampe ampir 300k cuma gue uda lupa apa aja eh pas kita lagi makan tiba2 lampu mati lumayan lama juga ga dinyalain pake genset, semua area loh mati total ampe jevaughn n nathan lumayan takut tapi kan gue peluk makanya gpp.

Tumben2nya mall mati lampu kaya gitu, abisnya yg sejak gardu pln di cililitan kebakar, sering banget diadain pemadaman bergilir, puji Tuhan tempat gue di grogol ga pernah, sejak tempat nyokap gue bisa padamnya sampe berjam2 kalo rumah gue mah cuma 1/2 jam itupun cuma 2x hore ^^ kalo ga bsa kelimpungan gue ngurusin 2 anak yg ga bisa bobo kalo panas.

Selesai makan kita jalan ke gramedia sperti biasa alex ngeliat majalah dekor, kalo gue beli buku resep buat makanan balita, dd disana asik didorong pake stroller ama kokonya.

Pas pulang ternyata lagi hujan gede tumben banget dah lama loh ga ujan, nyampe rumah alex ga jadi masukin mobil ke makaliwe dia masukin ke rumah aja maksain ampe bannya bunyi banget n mengeluarkan bau karet.

Tidak ada komentar: