Kamis, 22 Oktober 2009

Maid Insiden


Lucu2 banget yah kelakuan maids jaman sekarang, dibilangin bukan dimarahin eh malah ngambek minta pulang padahal baru aja kerja 18 hari.

Gini ceritanya kan gue kedatengan maid yg ke2 baru 2 minggu yg lalu, namanya si ina nah ina ini karna bisa masak gue kasi gaji lebih 50k drpd si mut tapi kenyataannya emank sich dia bisa masak tapi untuk kerjaan lain ga terlalu bisa dia yah gue tutup sebelah mata ajalah kan ada plus minusnya semua.

Cuman uda ga bisa jaga anak, semua anak2 gue ga mau ikut dia uda gitu dia kalo bersih2 asal banget ga pernah dilap cuma dikemoceng aja, nah pas hari ini dia yg beresin kantor kan biasanya si mut cuma karna mut mau suapin jevaughn akhirnya dia yg bersih2 kantor, nah pas alex mau duduk di meja dia n ngeliat kotor banget marah donk.

Dia nanya siapa yg bersihin kantor nah ina jawab trus alex nanya mejanya dibersihin ga? trus dijawab iya pake kemoceng, nah loh gimana mau bersih kalo ga dilap, kalo kemoceng mah gue bilang cuma nyebar2in debu doang, kan dibilangin gitu doang ga dimarahin eh ternyata dia lgs keatas beres2 baju loh.

Kita kan ga tau trus sekitar jam 2an dia turun minta ijin mau ketempat abangnya n minta gaji dia yg 18hr trus gue tanya kenapa katanya mau nengokin abangnya soalnya firasatnya ga enak trus ga ngomong apa2 lagi, abis itu gue bilang gue ga bisa kasi gaji dia kan belum 1 bulan lagian kalo dia pigi sendiri tar bisa nyasar kan dia ga tau jalan sini, akhirnya gue suruh karyawan gue nganterin.

Trus gue tanya mut ternyata dia uda beresin baju nah akhirnya sebelum pergi kita jelasin dulu permasalahannya kenapa, dia masi ga mau ngaku gara2 dimarahin tadi, cuma kan kita bilangin kita ga mungkin omelin kalo ga ada sebab, nah dia sich ngerti tapi mungkin org beda2 yah, nah yg ini agak sensi nich typenya, tapi setelah dibilangin kayanya sich dia mengurungkan niatnya sich ga tau deh kalo ntar.

Sore gue ke roxy ngerjain admin disana sambil bawa jev, jadi nathan ditinggal dirumah bareng maids, di roxy kita makan dulu iga goreng tapi keras banget menurut gue enakan sop buntutnya.

Sekitar ampir jam 8 mending banget lgs aja kita cabut, gue taunya juga dr nyokap pas lg nelpon jadi buru2 balik itu aja uda keujanan untung aja masi rintik2 doank, nyampe rumah lumayan deres, nathan uda bobo di kamar.

Tidak ada komentar: