Rabu, 21 Oktober 2009

DISTRICT 13 ULTIMATUM


Semalem anak2 bobonya enak jadi gue pun nyenyak bobonya, ampe menjelang pagi aja nathan uda mulai rungsing tapi gue cuekin jadi dia bobo lagi deh.

Kita bener2 bangun jam 7an abis itu langsung turun kasi anak2 sarapan n abis itu kasi nathan renang di kolam air sambil main bola seneng banget dia :)

Gue cek di web ada film baru turun tapi ga tau nich sempet nonton ga yah D13, last updet ternyata gue kesampean juga nonton, walaupun malem jadinya.

Sore sebenernya dah mo jalan tapi kantor masi banyak kerjaan n dd masi bobo di kamar gue ampe jam 6 baru bangun, itupun dibangunin ama kokonya, jadi kita keburunya nonton yang jam 7.30 di pj so kita parkir disana n beli tiket uda lumayan mau penuh.

Abis itu kita turun mo nyari makan n beli okonomiyaki n yaki udon trus minumnya bobocup habis 64k, abis makan pas naik ternyata pintu teater dah buka jadi buru2 deh ke toiletnya.

Film ini bagus banget full actions ga nyesel deh nonton wong alex aja suka banget, cuma pulangnya uda mo jam 10 aja, gue masuk sendiri n ngintipin jev dikamar masi blm bobo tapi karna gue belum selesai mompa n bersih2 badan jadi sekitar jam 10an baru naik keatas.

Malem2 jev ngigau loh nanya mommy abis darimana sambil mo nangis gitu gue lgs jawab kan koko dah mommy kasi tau mommy mau nonton film org gede abis itu lgs bobo lagi deh, pules ternyata kangen dia ama gue, sebenernya dia ngotot mo ikut cuma karna gue bilangin n pamit baik2 dia mau ngerti n mau jaga dd nya dirumah.

Tiga tahun setelah sekuel sebelumnya, para penguasa ingin merebut District 13 yang hancur. Kematian ketua mafia, Taha Bemamund, meninggalkan perebutan kekuasaan antara lima kelompok yang ingin menggantikan posisi Taha. Damien dan Leito kembali ke District 13 untuk membawa perdamaian sebelum pihak berwajib Paris menyelesaikan masalah tersebut secara dramatis

Tidak ada komentar: