Rabu, 07 Oktober 2009

Mom's Early Bday

Hari ini tumben2nya gue lupa telp nyokap gue n ampe siang baru keinget soalnya emang drtd mau telp nyokap tapi sibuk mulu jadi kelewatan deh.

Sampe akhirnya bokap siang telp ngabarin kalo nyokap hari ini beli mie n makan sambil nangis2 n bilang ga ada yg rayain ultahnya yah dia rayain sendiri deh, trus gue bilang kan ultahnya nyokap bukan hari ini tapi besok kayanya sich dia lupa nich.

Jadi gue telp nyokap tapi ga diangkat eh ternyata dia di mama lina, ampe akhirnya sekitar jam 2an baru diangkat n gue bilang kalo mau makan2 dimana tapi dia bilang ga usah makan diluar lain kali aja soalnya giginya masi blm ada jadi ga enak kalo makan diluar.

So i planned mungkin hari minggu aja makan diluarnya, jadi gue beliin nyokap kue dapur coklat aja cheesecakenya sekarang harganya 175k mana pas bernard bawa balik tumplek semuanya sampe ga berbentuk lagi abisnya dia bawa sendiri ditaro di boxnya aturan mah bawa si bona/nova hikss..

Pagi tadi gue pas ke makaliwe sekalian ke thi beli kue buat stock mana jalanan pas belokan angke lagi dicor jadi ditutup sebelah duh macet banget deh tau gitu naik motor aja kesininya.

Nah sorenya ngunjungin nyokap sekalian jemput bokap di roxy soalnya alex gantian jaga roxynya, abis itu suruh freddy mesen ayam pos duri.

Pulangnya uda cape berat boo

Tidak ada komentar: