Kamis, 29 Oktober 2009

MICHAEL JACKSON'S THIS IS IT


Bangun rada siangan tapi masi jam 7an sich, siap2in anak2 makan sebenernya pengen jjl tapi sekarang jam 6 uda panas jadi males mo keluar2 hehehe.. alesan males aja olahraga.

Makanya gue rencana mo pigi ke monas tapi maunya pagi2 kalo malem kan uda banyak polusi n pohon2 pada keluarin karbondioksida, tapi kalo pagi kudu jam 4 kali bangunnya mana sanggup >.<

Hari ini mobil cherry uda dibalikin yah ( i'm gonna miss it ) karna orgnya uda bayar full hari ini 52,5jt tapi gue yah lebih jelas milih cashnya lah drpada cherry soalnya mobil itu palingan cuma worth 25jt-an mending nanti abis rumah/apt laku gue beli estillo buat keliling nganter anak2 sekolah :)

Cuma gue jadi ga bisa jjl lagi nich palingan kalo jalan pasti kudu naik motor, kaya sore ini alex n gue jalan ke PJ mo nonton pake motor, mana jalanan tumben2nya sepi kalo naik mobil mah cepet banget nich.

Nyampe sana keatas gue mo beli tiket inglorius n alex ga mau akhirnya kita nyebrang ke emporium beli tiket MJ this is it, abis itu makan mie leiker dulu gue beli mie kangkung duh gilingan deh gede banget porsinya ampe kenyang sekali gue, selesai makan jalan ke carrefour mo beli camilan tapi pas ngantri di kasir busyet deh rame bener akhirnya batal beli camilannya n kita lgs cabut keatas aja emank uda mulai pula teaternya.

Kita nonton film ini uda kaya nonton konsernya MJ kata alex lumayanlah nonton dgn harga 20k drpd beli tiketnya yg jelas2 mahal banget, overall bagus juga.

Pulang nyebrang lagi ke PJ nyampe rumah jam 9an jev belom bobo tapi uda tiduran jadi ga gue ganggu.


THIS IS IT Michael Jackson menyuguhkan para penggemar Jackson dan musik dunia proses dibalik layar persiapan dan gladi resik untuk konser yang tiketnya telah habis terjual dan akan dimulai di Inggris. Gambar-gambar ini direkam sejak bulan April hingga Juni 2009, berisikan ratusan cuplikan termasuk gladi resik Jackson dengan lagu-lagu yang akan ia bawakan pada saat konser. Penonton akan menyaksikan sesuatu yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Dalam kamera tersembunyi, THIS IS IT Michael Jackson diramaikan oleh penyanyi, penari, pembuat film, arsitek dan para tim kreatif serta artis pendukung yang luar biasa dalam dipersiapan untuk pentunjukkan Michael yang terakhir…

Tidak ada komentar: