Senin, 12 Oktober 2009

WHITEOUT


Gara2 alex kemaren bilang kalo rambut gue bagusan diwarnain gue jadi kepikiran mo ngecat rambut deh, soalnya emank dah ga ada perawatan sama sekali nich rambut ,muka n badan.

Cuma kendalanya gue kudu ninggalin anak2 selama 3-4 jam gue bisa nyuri2 waktunya palingan pas mereka lagi bobo siang, tapi gue kudu survey tempat dulu nich kepikiran mo ke Anna nya PV, cuma karna gue mo nonton white out yah sekalian aja deh.

Padahal mo ntn di PJ aja tuh dr siang cuma karna alex bilang dia mo nonton juga akhirnya g nungguin dia deh ga jadi siang nontonnya, soalnya dia keliling ke pinangsia sepanjang siang ampe jam 5 baru balik, nyari perlengkapan kamar mandi.

Jadi akhirnya kita jalan ke PV ampir jam 6 like always macet cuma gara2 mo muter aja 15mnt-an sebel deh ama pemda yg nutup puteran balik yg deket rumah itu hiks..

Nyampe sana gue ngambil duit dulu sementara alex makan di aw soalnya g td uda makan padang jadi masi lumayan kenyang, trus gue naik keatas beli tiket, duh lumayan ngantri 15mnt-an trus abis ke toilet gue beli ichiban crepes n lgs turun ninggalin ke bawah nyusul alex sekalian mo ngambil brosur di salon anna n nanya2 harganya.

Pas kita naik keatas pintu teater dah dibuka, alex masi blm masuk soalnya masi telp2on ama org cargo akhirnya gue kudu balik lagi ngasi dia tiket soalnya ditinggal di dlm plastik sich, untung aja blm mulai, overall gue bilang nich film lumayan bagus.

Turun dari bioskop mampir di bata beli sendal karet tapi yg gue mau uda ga ada hiks.. coba tar g cari di cl masi ada ga, eh pas lagi jalan ke pintu keluar ngeliat kokonya aling tapi gue ga nyapa soalnya ga gitu kenal, eh ternyata ujan nya masi gede banget padahal uda dari pas kita nonton di pertengahan uda ujan kenceng banget ternyata ampe jam 9 masi ujan juga.

Akhirnya kita lwt jalan belakang, untung aja parkir kita deket pet shop ga berapa jauh dr mallnya jadi cuma kena ujan dikit doang, ternyata pas di jembatan 2 ga ujan samsek, pantesan td gue telp ke rumah ga ujan katanya padahal deket loh, uda gitu baru kali ini gue ninggalin anak2 dirumah malem, nathan katanya nangis n bobonya susah, kalo jev mah masi nungguin kita pulang baru bobo bareng.

Seorang deputi marshal Amerika (Kate Beckinsale), satu-satunya yang ditugaskan ke Antartika, harus menginvestigasi sebuah pembunuhan di benua es selama tiga hari sebelum musim dingin tiba. Ditemani oleh petugas PBB ( Gabriel Macht) yang juga menyelidiki pembunuhan tersebut

Tidak ada komentar: