Kamis, 15 Oktober 2009

Hachi2 nitip ke Sandy

Baru kali ini gue suruh karyawan beli sushi soalnya masi ngutang ama freddy sushi sich pas dia nagih ama gue yah akhirnya siang ini nyuruh sandy ke TA beli 2x california chrunch roll n spicy sf yaki udon.

Pagi ini kita bangunnya pagi semua soalnya gue nahan pipis ga bisa bangun gara2 ditahan ama nathan trus gantian ama jev bangunnya jadi kapan gue ke toiletnya, mana jev semalem muntah pula gue kirain cuma dikit di bajunya eh ga taunya pas bangun gue liat di kasur banyak banget nasi n susu yg uda kering jadi lgs gue copot deh kasurnya semua dicuci n jemur.

Mungkin gara2 dia batuk2 makanya keluar deh makanannya mana malem sebelumnya gue ajak dia main lari2 n lompat mulu sambil belajar bahasa inggris makanya makanannya bisa keluar duh ga lagi deh.

Gara2 gue nahan pipis gue jadi mimpi yg engga2 loh mana serem pula, lain kali ga lagi deh nahan pipis kelamaan.

Siang alex pigi ke pgc nyari barang, kasihan deh berpanas2 ria cuaca akhir2 ini ga jelas masa seharian bisa mendung trus panas banget bergantian gitu, aneh banget deh.

Binun gue bawaannya laper banget lg nyari camilan mulu nich.

Tidak ada komentar: