Jumat, 16 Oktober 2009

Manglayang Open 4 Sale

Alex kalo mau mengerjakan segala sesuatu pasti semuanya terburu2 kemaren malem tercetus kalo dia mo ngosongin rumah bandung hari ini, bayangin aja baru keluar idenya malem itu besok pagi2 uda kudu jalan.

Ampe MIL gue terkaget2 n bingung banget soalnya dia ga siap samsek, padahal alex dah bilangin dia dr berbulan2 lalu loh pas dia mau beli rumah di surabaya, karna mil tetep ngotot mo beli di sby makanya alex marah n lgs bilang kudu pindah kesana semua, abisnya dikasi seneng di bandung tetep nyari susah di sby yah wis deh.

Mungkin mil cuma anggep kosong aja omongan si alex, maksudnya mil kita tau, dia maunya rumah di sby buat boy n rumah di bandung buat hoky, cuma alex mana mau gitu.

Makanya omongan alex berbulan2 lalu langsung direalisasikan hari ini, ampe mil kemaren minta waktu lagi buat prepare semuanya tapi alex tetep jalan sekarang juga, akhirnya mil ngotot ikut deh ke bandung padahal alex ga mau ngajak dia, mereka berempat ama sahra n budi jalan kesana.

Gue binun deh padahal kemaren mil uda suruh g bantu ngomong ke alex n gue juga dah sampein tapi dia tetep aja ngotot, yah apa mau dikata emang biasanya omongan gue juga jarang didenger sich.

Akhirnya gue kudu biasain diri deh jaga anak2 sendiri sekarang soalnya maids masi blm bisa diandelin buat jaga anak2

Karna gue juga bt mo ngapain aja dirumah, sorenya gue ngajak nyokap ke tangerang ngunjungin icin yg lg ada masalah ama suaminya, kayanya sich uda final mo divorce duh kasihan banget yah blm 1 thn married uda bermasalah banget uda gitu baru sebulanan lebih ngelahirin anak.

Mana sekarang anaknya ditahan ama lakinya pula kasihan kan jadi mama ga bisa megang anak rasanya ngenes banget, yah kita cuma bisa berbagi rasa aja jadi temen curhat dia.

Nyampe sana uda jam 5an, nathan rewel banget karna kurang bobo ampe pas pulangnya aja nangis2 mulu minta digendong ama gue yah mana bisa org yg nyetir gue, tapi dia bener2 kuat sich nangis ampe ampir nyampe loh ckckck...

Nyokap tetep minta pulang padahal uda jam 8 malem yah wis deh, gue bobo sendiri ama anak2 di kamar.

Tidak ada komentar: