Senin, 26 Oktober 2009

9


Judul yg simple banget kan soalnya emang itu doank judul filmnya sebenernya alex dah ngajakin dr kemaren cuma kan gue males keluar lg setelah nyampe rumah makanya jadinya hari ini deh.

Pagi masi ngantuk banget dah dibangunin ama jev yg tiba2 bilang eh dd uda bangun ma, pas gue melek emank dd nya dah ngeliatin gue sambil tengkurep jadi bangun deh padahal masi ngantuk berat nich.

Tapi bagus deh siap2 pagi jadi beresnya cepet n dd bisa minum banyak kalo pagi bangunnya, emank harus diubah nich habit bangun siang kita.

Nah siangnya abis makan siang gue n alex cabut ke PV nonton tadinya mau di PJ cuma uda ga keburu jam tayangnya so flexible aja deh yg gampang ke PV :)

Nyampe sana masi keburu beli okonomiyaki sebelum mulai filmnya tapi filmnya ga gitu bagus yah so so aja deh :)

Selesai nonton karna ga ada tujuan lagi mau kemana yah langsung pulang deh, o yah tadi sebelum nonton sempet keliling di FC nya bagus banget loh designnya sophisticated ga kaya food court kalah deh emporium, sayang ga bawa kamera jadi ga foto2 deh lagian alex males banget kalo gue suruh fotoin.

Pulang uda mendung banget cuacanya padahal tadi lg jalan panasnya ga ampun2 deh ga tau nich aneh cuacanya, kita langsung buru2 deh jalan soalnya mo mampir di makaliwe dulu mau ngeliat proggresnya kan gue uda lama ga kesana, ternyata jadinya tinggi banget loh langit2 kamar gue n anak2 seneng deh rasanya :)

Abis itu sorenya ga kemana2 karna uda cape mending di rumah ngurusin anak2.

Menjelang masa depan. Dikuasai dan dikendalikan oleh penemuan yang dikenal dengan nama Mesin Luar Biasa (Great Machine), memusnahkan populasi manusia sedikit demi sedikit. Namun, saat bumi dihancurkan, sebuah misi penyelamatan dilakukan; sekelompok makhluk ciptaan bertubuh mungil yang dihidupkan oleh seorang ilmuwan, mencoba bertahan hidup di masa paska kehancuran. Bersama kelompoknya, para "stitchpunk" ini harus berjuang melebihi kemampuan mereka untuk melawan para mesin tersebut, dimana salah satunya adalah mesin perampas yang jahat

Tidak ada komentar: