Minggu, 04 Oktober 2009

Fountain @ Grand Indo


Akhirnya setelah uda ampe setahun lebih baru kesampean nonton Fountain Show sebenernya uda dari hari itu pas ke GI mo ntn tapi selalu ga pas waktunya n kita males nungguin.

Pagi2 kita siap2 mau ke gereja, selama di gereja gue bisa ninggalin jev di ruang sekolah minggu ama mut, jadi minggu ini gue bisa denger khotbah soalnya nathan gue ajak masuk ke auditorium pas eric dooley yg khotbah, nathan anteng banget loh cuma mulutnya ga bisa diem ngoceh2 main, gue denger khotbah ampe ampir abis cuma karna nathan pup jadi gue bawa ke toilet ganti pampers dulu deh.

Abis dari gereja kita ke grand indo kan emang uda dari hari itu pengen kesana tapi ga kesampean, cuaca diluar mendung banget loh, kan hari ini bokap ikut cuma nyokap aja yg ga mau ikutan ntah mau ngambek ampe kapan nich.

Nyampe GI kita lgs ketempat fountain eh ternyata dah lewat yah gimana nich, yah wis lgs cari makan aja di Food loversnya keliling punya keliling ternyata disini ada mie leiker juga yah wis gue mesen 3 buat ber4 si mut gue bagi punya alex, abis itu mil mesen nasi di sate senayan.

Gilingan deh itu mie leiker yg ngantri rame bener ampe pegel gue, abis makan gue beli Dairy queen buy 2 get 3 pake bca cc, ampe kenyang banget rasanya.

Selesai makan kita ke tempat fountain shownya lagi nah ini 15 mnt lagi mulai yah langsung aja gue ambil spot yg paling depan n tengah biar enak nontonnya, eh ternyata sebelum dimulai kan lampu pada dimatiin n mulai ada lagu kenceng banget langsung deh jev ketakutan n minta menjauh cuma gue mana mau.

Akhirnya dia minta digendong ama akong n ngeliatnya dr jauh banget yah, gagal deh foto2 bareng anak2 kalo nathan cuma terakhirnya doang agak2 risih pengen nangis tapi kita dah foto2 fountainya emang bagus banget sich, last 10mnt acaranya.

Selesai dr sana kita balik deh cuh uda cape banget mana jalanan ditutup jadi muter2 dulu baru nyampe rumah.

Tidak ada komentar: