Jumat, 09 Oktober 2009

Nathan Imunisasi Campak

Pagi2 denger kalo telkom ada program dapet notebook kalo paket speedy makanya kita bela2in paranin plaza telkom eh ternyata sampe sana baru tau kalo paketnya sementara ditarik buat penyesuaian dollar yg terus turun, padahal ini program uda 2 bulanan loh kenapa kita baru ngeh yah sebel deh, moga2 nanti masi ada.

Jadi selama di plaza telkom kita bayar telkom aja, abis itu langsung ke TA makan di hachi2 n sempet bungkus juga buat sarapan gue besok pagi, selesai makan langsung jemput anak2 n mil ke family mo imun nathan.

Nyampe sana ternyata dokternya lagi SC jah kita nungguin sekitar 1/2 jam lebih duh buang2 waktu aja sebel deh, nathan pas ditimbang jadi BB 8,7 kg TB 71,5cm LK 45cm kata dokternya bagus naik 400gr dr bulan lalu soalnya anak diatas 6 bulan min 200gr/bln jadi nathan bagus banget.

Nathan kontrol lagi pas dia 1 thn mau IPD jadi januari baru balik, yippie menghemat uang dokter 3 bulan emang uda komplit sich imun dibawah 1 thn nya, kan hari ini imun campak gue takut kaya jev mmr pula bisa nonggol rash tapi kata dokternya kemungkinan tetep ada cuma kecil, yah gue berharap nathan ga panas melem ini soalnya biasa imun ga pernah panas sich, total biaya 280k

Pulang dr family kita ke emporium, mo jjl ke carrefournya tapi sebelumnya nemenin alex ke gramedia biasa ngeliat buku dekor lagi, karna alex betah banget disana gue ajak anak2 makan dulu di FC nya, mesen mie leiker buat jev n ayam goreng buat mil, karna gue masi kenyang banget akhirnya sisa mie leiker yg byk banget gue bungkus aja.

Abis makan kita jalan ke carefour liat2, tapi ga tau kenapa kalo ke carrefour pasti bawaannya belanja deh, ngomongnya cuma liat2 tapi belanja ampe 200k -an juga.

Tidak ada komentar: