Jumat, 30 Oktober 2009

Nathan Suaranya Serak2 Basah


Bangun rada siangan tapi masi jam 7an sich, siap2in anak2 makan sebenernya pengen jjl tapi sekarang jam 6 uda panas jadi males mo keluar2 hehehe.. alesan males aja olahraga.

Makanya gue rencana mo pigi ke monas tapi maunya pagi2 kalo malem kan uda banyak polusi tapi ngebayangin kudu bangun jam 4 kayanya ga sanggup deh, jadi tinggalah itu cuma angan2 belaka buktinya sore ini sebenernya gue mau pigi ke monas tapi batal juga.

Malah nyasar ke rumah nyokap main bawa anak2, nathan suaranya jadi serak2 karna beberapa malem ini kan gue abis nidurin anak2 ke bawah lagi buat main inet n malem baru naik lagi tapi pas naik ternyata nathan lagi nangis2 n maids ga ada yang bangun buat nenangin mereka padahal kenceng banget loh nangisnya org di sebelah doang kamarnya malah dicuekin kasihan banget kan.

Emang kudu nyokapnya sendiri nich yg ngurus n ngelonin cuma kapan ada waktu me time n hubby time nya nich hehehe

Kita jalan ke rumah nyokap bareng freddy naik motor soalnya kan uda ga ada mobil kecil, nyampe sana makan ikan yg hari itu beli di laguna baru dipanasin lagi ma nyokap ditambah ikan lagi nyam2 deh ampe nambah nasi lagi mana abis itu titipan gue ke freddy nyampe pula n gue makan lagi tuh ayam +nasi gilingan deh nich perut karet banget yah ampe bingung gue lari kemana aja nich.

Nah pulang nya kita dijemput ama alex yg baru balik dr roxy pas lewat SC jalanan ditutup pula akhirnya kita kudu muter masuk lewat gang sebel deh tuh org2 indo main nutup2 jalan terus seenak jidat mana beberapa hari pula.

Nathan pas di jembes dah bobo dijalan pules banget deh n pas ditaro di ranjang sich masi lanjut bobo lagi tapi giliran gue mau tinggal mandi eh bangun deh jadi main lagi ama kokonya.

Tidak ada komentar: