Sabtu, 24 Oktober 2009

Bangun Tersiang Kita Rekor nich ^^


Rekor banget nich kita bangunnya siang banget, sekitar jam 8.30 baru bangun semua, itupun gue dibangunin ama jev kalo ga masi ngantuk berat rasanya, sampe2 alex nyamperin kita keatas dia kirain pada pingsan kok ga turun2 :)

Sebenernya sich dr jam 7an uda bangun tapi karna gue ga liat jam gue sambung bobo lagi deh ternyata dah siang banget ^^

Gara2 nyokap masi ngambek makanya gue yg kudu sering2 ngunjungin dia nich, untung aja mobil kecil lagi ada jadi gue juga gatel pengen jalan mulu, jadi sore ini sekalian abis nganterin alex gue jemput bokap di roxy.

Eh pas di dpn roxy macet banget ada bis banyak banget yg nge-tem bikin kesel aja, trus nyampe parkir di jamblang, o iya hari ini gue cuma bawa mut doang abisnya ina minta ga ikut dia lebih milih di rumah yah wis deh kayanya sich dia ga tahan naik mobil bisa mabok.

Untungnya di rumah nyokap ga mati lampu jadi disana main ampe jam 8 sekalian jemput alex balik dr roxy, selama di rumah nyokap jev main2 ama nathan seru banget trus jev makannya banyak pula kalo di rumah pho2.

Nyampe rumah dah cape banget gue ga nyetir abisnya nathan nangis2 pengen digendong gue jadi pas di roxy tukeran ama alex biar dia yg nyetir.

Tidak ada komentar: