Minggu, 01 November 2009

Antrian Gila2an di CF CP


Kita bangunnya rada siang hari ini karna kemaren pada bobo malem banget tapi untungnya lebih pagi selesai beres2nya daripada minggu lalu, bokap dateng bawa pesenan makanan gereja lumayan berat nich banyak soalnya.

Jalan ke gereja jam 10an n nyampe sana on time langsung bawa anak2 nyanyi di depan tapi jev keluar tantrumnya ga mau di dpn akhrinya gue anterin ke belakang deh jadi gue ama nathan aja yg didlm.

Minggu ini sunday school ada yg ultah lagi si cheryl gilingan deh tiap minggu giliran semua yg ultah hehe, kita foto2 deh biasa ga bakalan ketinggalan narsisnya :)

Selesai gereja kita jalan ke apt mo renang tapi kita makan dulu di mgr 1 abis itu baru deh renang jev n nathan seneng banget main air ampe ga mau naik2 tapi panas banget soalnya pas tengah hari sich padahal dulu ga sepanas ini loh rasanya.

Tapi ga terasa ampe jam 3an juga kita baru selesai soalnya gue mompa dulu kan mau ke cp bentar, nathan bobo di gendongan gue ampe dipindahin ke mobil aja ga berasa trus lanjut dr car seat gue pindahin ke pram juga ga berasa masi lanjut bobo tapi pas di cf dia mulai bangun.

Gilingan deh carrefour mentang2 lagi ultah ramenya minta ampun deh trus kan gue liat ada antrian banyak banget ada apa gerangan langsung aja gue ikut2an ngantri anie gitu loh yg namanya gratis n diskon pasti mau nimbrung, ternyata antrian mommy poko n procal langsung aja gue ikutan yg diaper soalnya emang mo beli punya jev dah abis total sich.

Duh abis keliling2 ternyat kasirnya rame banget ampe mo putus rasanya nich kaki ngantri ada kali ampir 1 jam baru giliran kita, mana anak gue dua2nya uda keluar tantrumnya pula, duh nyampe rumah uda jam 6 lebih sampe ga sanggup nganterin bokap gue suruh alex aja yg sekalian mo ke roxy buat nganterin bokap balik soalnya dah cape banget.

Anak2 aja tidur pagi banget hari ini cuma nathan bangun2 mulu malemnya kayanya sich perutnya sakit mungkin uda 2 hari ga pup soalnya atau kebanyakan stimulasi hari ini n dia kecapean jadinya malem uring2an.

Tidak ada komentar: