Senin, 16 November 2009

Poke Sushi Again

Berhubung alex ga ada jadi gue ajak freddy deh sebagai lawannya buat makan sushi di poke, abisnya alex biasa ga gitu suka juga sich makan sushi apalagi ampe sepuasnya bisa2 dia keblenek.

Yah wis mumpung dia lagi di thai yah pigi lah gue siang ini ke poke padahal udara diluar lagi tak menentu loh bener aja pas pulangnya kita keujanan untung bukan pas perginya.

Nyampe sana keadaan di crown sepi banget maklum bukan jam makan sich, kita ambil yg AUCE sushi rollnya, kalo ga salah makan 15 porsi deh itu pun dah ngap banget tapi kalo ga ada diskon apa2 mahal juga kita ber2 aja jatohnya 325-an mending mesen satuan kayanya lebih terkendali kalo makan.

Soalnya kalo AUCE ga mau rugi bawaannya mesen kalap padahal ga baik buat perut, yah abis makan sich berjanji ga bakalan kesini lagi tapi ga tau deh nanti bisa kangen ga, kalo kangen palingan balik lagi hehehe

Pulangnya sambil keujanan ke season city dulu mau beliin nyokap makanan, soalnya dia ga tau kalo kita ke crown kirain ke empo pas pulang yg ada dimarahin deh untungnya dah dibeliin rice bowl dulu :)

Sore ngobrol ama alex lewat ym.

Tidak ada komentar: