Selasa, 17 November 2009

Spa @ PV

Dah lama banget ga memanjakan diri so hari ini sebelum alex pulang gue pengen menyambut dia dgn wangi2an gitu ^^

Jadi hari ini gue ke salon anna di pv, tadinya mau sekalian ngecat rambut cuma takut ga keburu, padahal gue uda dateng dr jam 11an loh pulang jam 7an gilingan kan lama banget perawatan gue ampe gue ga makan sore sama sekali padahal biasanya dah bisa makan 2 ronde gue.

Nyampe sana lgs daftar buat paket spa n facial terus pedicure, gue dispa ampe ketiduran sangking enaknya dipijit2 hehehe pas sebelum mandi ditawarin mau sauna badan aja apa seluruh bdn yah gue cobain yg baru aja seluruh badan eh ternyata ga kaya di tmpt fitnes boo panas banget kalo tempat sauna yg kecil gitu, panas yg lain gue bisa tahan tapi di muka gue ga tahan padahal uda gue tutupin pake anduk dingin loh muka gue tetep aja ga kuat akhirnya keluar deh padahal badan dkk belum keluar keringat sama sekali.

Selesai spa gue ke ruangan facial gilingan bo uda setaon lebih dari gue hamil nathan pas evi blm ke oz gue inget deh terakhir facial bareng dia bearti uda 1 1/2 taon ga facial pantesan aja muka gue rasanya bebel banget n org yg facial-in gue aja ngomong ckckck komedo/lemak yg kecil2 banyak banget, selama di facial aja ga tau deh uda berember2 air mata gue bercucuran sangking sakitnya di korek n dipencet2 muka gue hiks..

Tapi selesai di facial rasanya muka gue kinclong2 walaupun merah2 disana sini hehehe abis itu turun ke bawah di creambath n pedicure, rasanya relaxing banget makanya bisa ampe berjam2 gitu uda gitu murah pula seluruh perawatan yg gue ambil cuma abis 170k beserta tip2nya loh ditempat lain mana dapet tuh.

Selesai perawatan lgs ke atas beli hhb bungkus buat nyokap n kfc abis itu cabut pulang naik angkot, dah lama banget loh gue ga naik angkot ampe ga tau lagi tarif pasarannya berapa, jadi gue ngikut org2 aja bayarnya berapa ^^
Gue ga minta dijemput ama freddy soalnya kasihan kalo jam pulang kantor pasti macet uda gitu bolak balik pula dia, mending gue pulang sendiri lgs di dpn PV ada angkot n gue ga usa nunggu juga, cuma bedanya gue turun sebelum lampu merah n kudu jalan lewat belakang lumayan lah olahraga.

Cuma kan badan gue wangi2 gitu kudu keringatan lagi tapi masi ga percuma kok tetep wangi kata alex :)

Tidak ada komentar: