Rabu, 11 November 2009

Josevanov 1st B'day


Pagi2 sari ngabarin kalo dia mau ke rumah sekalian nunggu yanty yg mau dateng jemput kita ke rumah becky, yah kenapa ga dari kemaren dia ngabarin kan gue ga usa suruh freddy bawa sepedanya pulang soalnya kalo rencana awal gue dateng bawa 2 anak naik motor gimana mau bw sepedanya kan ga mungkin makanya gue titip kerumah nyokap dulu, eh ternyata gue dijemput bawa boil yah akhrinya gue suruh bawa balik lagi deh ke rumah.

Sari dateng jam 11an abis itu ga lama kemudian yanty nonggol cuma gue belum siap nathan masi asik bobo jadi gue pesenin mereka mie dulu abis makan n uda siap2 baru deh kita jalan tadinya jev mau bobo tapi setelah dibujuk2 mau juga :)

Nyampe sana cari parkirannya susah jadi kita muter2 parkir di mandiri deh, untung aja punya bala bantuan banyak jadi bisa dibantuin bawa anak2 kalo ga repot deh, jadi gue bawa nathan aja sementara jev n barang2 bawaan dibawain ama auntie2

Pas nyampe becky n hendra lagi ga ada mereka lagi ngambil kue, sementara bday boynya lagi main n belum ganti baju n mungkin karna dia ga biasa ama rame2 jadi nangis deh ngeliat kita jev asik2 aja main padahal dia ga bobo loh seharusnya sich ngantuk, kalo nathan agak2 rewel mau nempel ama gue mulu, malah pas mau pulang sempet bobo dulu di ayunan jose sebentar padahal masi mau bobo dia tapi karna kita dah mau balik jadi bangun deh pas gue gendong.

Pulangnya jev sempet jatuh karna ada lubang n dia bawa2 goodie bag makanya ga ngeliat jalan untungnya gpp, pas disana ada anak tetangga 1 jadi total 4 anak aja ramenya minta ampun gimana kalo acara ultah beneran yah, mana yg dateng org gede semua eh dapet goodie bag pula hehehe..

Nyampe rumah dah ampir jam 6 alex pas dah mau jalan ke roxy, baru pigi bentar gitu aja dah cape banget loh.

Tidak ada komentar: