Sabtu, 14 November 2009

2012


Bener2 pagi yang hectic banget soalnya pagi dibangunin ama jev jam 6an untungnya dd belum bangun jadi gue bisa turun mompa n beresin kerjaan alex nyuruh gue langsung mesen tiket buat ke bkk buat minggu besok, langsung nyari2 yg paling murah ih ternyata 4jt-an pp buat sendiri loh bikin illfeel aja mahalnya.

Yang lucunya mah semalem jev kayanya masi ngigau sama kejadian semalemnya lagi kan gue bobo disampingnya tapi dia malem2 bangun n gedor2 pintu kamar sambil teriak2 mommy buka pintunya, begitu gue panggil lagi dia langsung balik ke ranjang n lanjut bobo lagi jadi kasihan gue ama dia cuma jev kalo ga dibiasain gimana donk tar jadi kebiasaan, cuma uda 3 hari ini setelah ditatur gitu dia uda ga pegang kuping lagi loh, jadi uda hilang kebiasaan dia yah good lah berarti lumayan berhasil effort gue ^^

Pagi ini juga alex keliling ngurusin kerjaan n balik2 jam 11an langsung lagi temenin gue pigi nonton ke TA tapi gilingan deh emang tuh ta antriannya uda kaya uler padahal masi jam 12an loh gue ngeliatnya aja uda pusing banget ampe ke wc trus muter2 ga jelas arah gitu antriannya duh mending ga usa buy 1 get 1 deh ga bakalan dapet juga sich soalnya, akhirnya gue langsung suruh alex ke pj sebelumnya suruh sandy beli dulu duh tapi sialnya dia ga bawa hp yah sama aja ga bisa dihubungin mending gue jalan sendiri deh nyampe sana uda ga dapet yg jam 12an punya akhirnya ambil yg jam 4 kurang 15mnt duh nih film 3 jam jadi gue ninggalin anak gue ampir 1/2 harian nich pusing deh.

Cuma yah uda niat banget sich mau nonton gara2 kemaren ga kesampean tetep aja tancap bleh akhirnya pasrahin anak2 di tangan karyawan deh bentar, soalnya alex dah ga mau bolak balik ke rumah dia uda cape seharian keliling n belum makan pula ampe uda mau pingsan, akhirnya kita nyantol di pisa kafe makanannya ga enak asin banget pula cuma dessertnya yg lumayan duh coba kalo kita dapet nonton di ta pasti lebih enak makan di hachi2 tuh hiksss..

Selesai makan di pisa kita nyebrang ke sebrang keliling dulu di carre4 abis itu makan mie leikeir 1 bagi2 n langsung jalan balik ke PJ.

Film ini grafiknya bagus banget n ga rugi deh panjang nich film yah bisa dibilang movie of the year lah.

Kelar nonton buru2 pulang n nyampe rumah dapet laporan kalo tadi jev nangis2 sampe muntah sementara nathan juga nangis2 cari gue duh kids kalian ga bisa pisah dr mommy bentar yah.

Belum pernah terjadi sebelumnya sebuah angka menjadi begitu penting bagi seluruh peradaban, agama, ilmuwan dan pemerintahan. “2012” menampilkan gambaran akan datangnya hari kiamat dengan munculnya musibah-musibah besar di dunia dan kisah beberapa orang yang selamat dari musibah tersebut

Tidak ada komentar: