Minggu, 29 November 2009

Plaza Crystal

Pagi nyokap bokap dateng kita mau ke gereja bareng soalnya, abis pulang gereja binun mau kemana, akhirnya ke daerah tebet soalnya alex ngidam ama daenk mamink.

Nyampe sana mesen tata ribs n sop konro nya uda lama ga makan lumayan juga, nyokap minta tulang iganya dibungkus semua buat dibikin kaldu dirumah, pas bayar gue ga ngecek kalo ternyata kasirnya salah itung kelebihan 38k jah sebel banget gue kenapa gue curiganya pas dirumah aturan g itungan lagi abis bayar biasanya g sempetin cuma itu gue uda repot megangin nathan makanya gue lupa.

Setelah dirumah baru curiga n ngitung lagi ternyata g rugi 38k sebel banget hikss..

Abis makan kita jalan arah balik ke plaza crystal soalnya dari hari itu alex emang niat banget keliling ke semua tempat buat nyari furniture tapi nich tempat mah masi out of our league dah, masa lampu2 aja bisa ratusan jeti, jadi kita cuma keliling bentar doank abis itu ngibrit hehehe

Pulang nganterin bokap nyokap dulu nyampe rumah cape banget.

Besoknya jev agak panas badannya duh jadi bingung deh kalo anak sakit mana dd bisa ketular pula seharian loyo banget soalnya badannya anget gue kasi naprex buat nurunin panasnya.


Tidak ada komentar: