Senin, 02 November 2009

SORORITY ROW


Pagi ini bangunya gue bener2 siang deh masa ampir jam 9 baru bangun, ini gara2 nathan nich yg ampir semaleman ga bobo bangunin org aja.

Untungnya kerjaan gue awal bulan dah selesai sabtu kemaren jadi agak relax deh, walaupun gue belum input semua datanya ke kompie at least ga usa ngitung2 gaji lagi.

Pengen nonton inglorius sampe sekarang belum kesampean mana siang pengen pigi ga bisa pula soalnya mo nidurin anak2 dulu akhirnya jadi piginya sore deh.

Berhubung alex ga mau nonton itu yah kita putusin nonton sorority aja deh tapi karna mau makan di abuba dulu akhirnya jadi nonton di PV deh padahal gue maunya di PJ cuma ga keburu waktunya.

Mana parkiran jauh banget lagi soalnya cf ga buka makin suram aja bagian baratnya, tau gitu parkir di abuba lebih deket jalannya, o iya tadi dr abuba sempet ke ace bentar liat2 duh banyak banget barang2 yg lucu ada cetakan telor n kue yg lucu2 tapi tar deh tunggu pindah rumah dulu baru kumpulin koleksinya.

Sepanjang film banyakan gue merem abisnya pembunuhnya sadis bener sich bikin eneg kalo ngeliat jadi mending merem deh, gue beli camilan ichicrepes alex sampe geleng2 ngeliat nafsu makan gue.

Pulang uda jam 9an so damn tired...

Saat lima mahasiswi sedang bergurau, tanpa sengaja mereka melakukan pembunuhan salah satu teman mereka. Akhirnya mereka setuju untuk merahasiakan hal ini dan mereka dapat melanjutkan hidup seperti biasa. Namun ini tidak semudah diucapkan, sesaat setelah acara wisuda, seorang misterius membunuh satu persatu dari mereka yang mengetahui rahasia ini

Tidak ada komentar: