Sabtu, 28 November 2009

Dimsum @ Eastern

Berhubung kemaren pas liburan ga kemana2 so gue ga posting apa2 n hari ini lagian gue lagi kesel ama maids gue masa janjinya 2 hari malah 4 hari belum balik2 emang sich kalo maids dr sunda rese semua libur cuma 1 hari eh malah pulang kampung mentang2 kampungnya deket tiap bulan minta pulang mulu.

Gue ga mau ambil maids dr sunda lagi pokoknya, makanya liburan kemaren ga kemana2 nah berhubung sabtu hari kejepit yah sekalian aja deh kita liburin kantor, makanya hari ini kita jalan2 ke Carrefour Permata Hijau, tujuan gue mo cobain dimsum di eastern.

Sebenernya dari waktu kita kost di permata hijau uda ada kayanya nich cuma blm sempet nyobain aja setelah gue baca review tmpt2 AUCE keluar nich eastern hari biasa 38k tapi pas kita makan kayanya perorg jatohnya 60k sama aja bohong mending di samudra suki tapi gpp lah nyobain tapi kita dah ga mau balik lagi sich soalnya ga gitu enak.

Abis makan kita jalan ke dalem itc nya uda rame banget ternyata, disana keliling nyari sendal jev n beli baju gue abis itu blm sempet keliling ke carrefournya alex dah mau pulang, emank sich dah cape banget yah wis deh pulang nganter bokap nyokap dulu, nyampe rumah dah cape banget.

Tidak ada komentar: