Selasa, 10 November 2009

Black Out Again >.<

Gara2 maid rencana gue banyak yg gagal nich uda gagal spa gagal pula nonton, gimana bisa ninggalin anak2 kalo cuam sendirian agak susah deh.

Mana hari ini pagi2 lampu padem lagi bikin kesel ga sich langsung aja deh gue tinggal cabut ke pasar ama jev n alex mau beli sepeda hadiah buat jose besok ultah, tapi alex ga ke pasar dia ketemuan ama kita di bca mau ganti buku n ngambil duit, tapi dia berhenti dulu di tempat sablon.

Eh ternyata pas gue uda selesai dari pasar dia masi belum ke bank padahal gue uda ngantri untung aja pas antrian sampe ke kita alex dah nonggol, baru kali ini loh gue ajak jev ke toko mainan n ga beliin dia apa2 soalnya dah kebanyakan sich mainan dia makanya ga gue beliin n jev juga pinter dia ga maksa untuk minta beliin dia padahal dia dah ngeliat kereta2an n kasi unjuk gue tapi ga maksa untuk dibeliin, duh emank anak gue uda besar n pinter :)

Selesai ganti buku kita ke makaliwe mau ngecek kerjaan disana, uda tinggi banget loh jadinya seneng deh rasanya ^^

Pulang2nya pizza dah dateng so kita makan dulu deh ^^ sore gue lupa deh ngapain tapi setau gue sich ga kemana2 jadi oshin jagain anak, but happy kalo ngeliat anak2 senyum2 n ketawa bahagia :)


Tidak ada komentar: