Jumat, 13 November 2009

Discplining Jevaughn

Semalem pas gue lagi bangun jam 12an mompa jev juga ikut2an bangun n dia nangis2 minta ditemenin padahal daddynya ada disamping dia loh tapi dia nangis2 mau pegang kuping gue n nyuruh boboan yah wis deh abis gue beresin susu gue ajak dia keatas.

Beresin ranjangnya n nyalain ac uda gitu gue selimutin dia n suruh bobo trus gue bilang kalo mau kebawah nyuci botol dulu n turun suruh alex nyalain cctv ada sekitar 15mnt kemudian pas gue naik dia mau keluar kamar n nanyain gue kok lama banget sambil mau nangis gitu, akhirnya kita tarik ulur deh adu kuat2an gue ga mau nemenin dia sementara dia juga ga mau bobo tapi gue suruh di ranjang kalo ga gue kunci pintunya.

Jadi gue uda kaya satpam aja jagain pintu subuh2 pula padahal gue aja ngantuk berat tapi jev ngotot juga ga mau bobo, akhirnya karna dd bangun n alex dah ribut ga tahan pengen bobo tapi ga bisa karna nathan nangis yah akhirnya gue bawa nathan keatas bobo bareng sekitar jam 3.30.

Tapi mulai sejak hari ini jevaughn dah ga pegang kuping lagi padahal kalo biasanya dia ga bisa minum n bobo tanpa pegang kuping, it's a positive thing diatas kesusahan gue semalem ^^

Emang harus belajar tega buat dapet hasil yg terbaik tapi kudu konsisten juga kalo ga bisa balik lagi ke bad habit nya lagi, nah ini nich yg agak repot soalnya gue agak ga sabar suka main teriak2 God please help me control my temper.

Pagi ini onih nawarin uduk tapi bukan dia yg nganter n malem kita makan ketoprak bagi 3 bareng mut.

Tidak ada komentar: