Kamis, 19 November 2009

Jansen Sebastian 1st Bday

Sebenernya sich gue ga seberapa kenal ama keluarganya aling cuma karna bernard disuruh sampein ke kita kalo mereka ngundang kita buat ultah cucunya yg pertama yah kita kudu pergi dunk, dari hari senin uda siapin kadonya nyokap yg pergi beli ama jevaughn.

Hari ini the end deh gue ga bisa keluar2 lagi soalnya nyokap dah pulang dari kemaren sore sementara maid masi blm dapet lagi kalo cuma 1 kasihan gue tinggal2 ama anak2.

Sore ini kan rencana ke rumah nyokap dulu sekalian nunggu bernard beres2 baru deh kita ketempat aling biar uda rame baru kesana, tapi berhubung gue uda laper banget yah pesen padang dulu deh.

Abis makan baru jalan ke rumah bareng bernard n the kids ternyata masi ujan rintik2 anak2 gue pakein jaket n helm cuma nathan pake topi aja itupun mau dilepas mulu ama dia soalnya dia emang ga suka pake topi sich.

Nyampe rumah nyokap jev makan dulu bentar gue juga ikutan makan abis itu ga lama kemudian kita baru jalan ke krendang, masi ujan rintik2 tuh.

Pas nyampe ketemu nyokap anak yg ultah n tebak deh ramenya minta ampun disana ada kali ratusan org gilingan deh ampe kepanasan kita disana, mana pake badut n mc segala, kayanya nich mc yg dipake elsye buat ultah anak2nya enak yah tuh badut rame bener yg pake dia ^^

Acaranya lumayan seru tapi terlalu padet ampe2 ga bisa kemana2 si nathan disana numpahin minuman 2 botol ke celana gue duh untung aja warna hitam ga ketawan, kita abis makan langsung cabut soalnya alex uda mau dateng plus kita uda kegerahan disana.

Main dulu dirumah nyokap ampe jam 8an baru alex dateng jemput anak2 uda gerah banget pas nyampe rumah, nathan sempet bobo di gendongan gue bentar.

Tidak ada komentar: