Minggu, 22 November 2009

Swimming On a Windy Day

Uda seminggu belakangan ini angin2nya kenceng banget tapi gue ga nyangka kalo di kolam renang apt dingin2 banget gilingan deh ampe mengiggil guenya padahal diluar mataharinya terik loh.

Sampe akhirnya kita cuma berenang ga sampe 5 mnt jev uda minta2 naik, yg paling kasihan si mut baru aja nyemplung seneng2 uda disuruh naik lagi keliatan banget masi pengen di dalam kolam cuma kan kudu mandiin anak2 yah naiklah dia.

Kalo nathan sich masi asik2 aja pengen di dlm kolam cuma gue takutnya dia masuk angin tar gue yg repot, ini aja malemnya jev langsung batuk2 n ngeluh hidungnya mampet pas malemnya, emang sich dia pas uda nyemplung trus basah2 naik diatas kolam agak lama kena angin baru ke toilet nungguin si mut sich yg lama banget ganti bajunya jadi jev kelamaan deh diatas kolam.

Jadi ini berenang tercepat kita malah kita asik2 piknik disamping kolam makan popmie abis dingin minum yg anget2 enak banget, maids juga gue kasi popmie tapi mereka makan di mobil abis dr sana rencana mo ke cl tapi berubah lagi karna ngidam abuba, jadi kena lampu merah deh kalo mau ke pluit mah tau gitu naik layang kita.

Nyampe di abuba dd uda bobo karna emank dia uda ngantuk banget kurang tidur dr pagi jadi pas gue boboin di mobil lgs bobo dgn sedikit perlawanan ^^ jadi carseatnya gue bawa beserta dd n dia bobo ampe kita selesai makan n nyampe rumah masi bobo juga cuma pas gue lepas kaos kakinya jadi bangun deh.

Tadi pagi di gereja si jev tetep maunya gue temenin di ss nya padahal uda gue iming2in hadiah loh tetep aja ga mempan padahal disana juga dia bisa mau main ama temen2.

Sore abis selesai beres2 alex ke roxy sekalian nganter bokap, sementara gue ngurus anak2 dirumah.

Tidak ada komentar: