Selasa, 24 November 2009

Car Maintenance

Gilingan deh sangking repotnya ngurus anak sampe2 mobil dah ga keurus lagi, gue kan ga sadar karna ngurusin baby newborn lagian kan boil jarang banget dipake, palingan juga seminggu sekali pas hari minggu ke gereja n jjl.

Kalo hari biasa mah gue lebih suka pake motor soalnya macet dimana2 lagian kan rumah gue strategis kalo mau kemana2 deket jd pake motor yg paling ringkes kalo hari biasa.

Nah inilah yg menyebabkan perawatan boil ga keurus (dipikir2 kesian juga yah jd boil gue hehe) padahal dulu jaman blm punya anak gue rajin bgt rawat mobil, jd kangen ama boil kecil gue visto, malahan dulu tuh tiap ari bisa g cuci boilnya ampe alex aja geleng2 kepala ngeliat istrinya yg hoby apa rajin ^^ dia sich seneng2 aja kan irit ga usa keluar uang cuci boil.

Nah hari ini setelah uda inget2in alex terus mau masukin boil ke bengkel buat tune up n akhirnya di approve maka dibawalah ke bengkel langganan kita di chung Tss, pas ditelpon ama salesnya ternyata terakhir kita ganti oli dah 1 thn 4 bln yg lalu gilingan kan, kasihan bgt boil gue, untung pas kita bawa jln jauh ke bandung gpp :)

Sore ini gue bawa anak2 main ke rumah pho2 n beli ayam disana.

Tidak ada komentar: