Minggu, 15 November 2009

Alex Goin to Bangkok Alone

Pagi ini dibangunin lagi ama jev kaya kemaren padahal masi jam 6 duh ngantuk banget mana tadi jam 3/4 nathan bangunin gue n sekarang pas dia lagi pules kokonya yg bangunin yah nasib deh jadi nyokap 2 anak, abis bangun langsung deh turun ke kamar sekalian mompa n bangunin alex buat beres2 keperluan dia ke bkk.

Soalnya semalem karna kecapean ga sempet beresin apa2 untungnya nathan kerjasama juga pas kita lagi sibuk dia belum bangun jadi kerjaan gue dah kelar dia baru bangun lgs deh kasi mereka makan n mandiin mereka.

Abis itu kasi main di kamar, hari ini jev kasihan banget deh kepleset 2x di dkt lantai kamar gara2 basah dr kamar mandi emang salah kita juga sich uda tau kepleset sekali belum juga kita lap karna terlalu sibuk beres2 eh kepleset lagi deh, nah pas malemnya jev lagi asik2 main di ranjang mukanya kepentok kenceng banget ampe rada memar, duh kok bisa yah kita meleng bentar uda ada2 aja kejadiannya, pas dia tidur baru gue olesin zambuk soalnya tadi pas baru jatoh dia ga mau diobatin pake nangis2 segala yah wis lah tunggu bobo aja pikir gue.

Nyokap setelah uda mau 3 bulan akhirnya dateng juga mau ikut ke gereja, keliatannya sich uda reda ngambeknya ama alex, n dia mau nginep hari ini bantuin gue dirumah yippie ^^

Di gereja gue masuk ke SS karna nathan ga ada yg pegangin di dalem malah ngerumpi ikut2an klub ibu2nya :) abis itu langsung balik n alex ke makaliwe dulu ngecek kerjaan disana soalnya besok mulai ngecor n kita beres2 dulu dirumah n sempet kasi makan nathan dulu soalnya nanti rencana abis nganterin alex ke bandara mau ke PV dulu jjl jadi pasti kan pulang malem mending dikasi makan sekarang aja.

Nungguin alex pulang beli padang ampe kelaperan gue untung aja diganjel ama roti dulu, abis makan langsung buru2 beres2 lagi n jalan deh kita ke bandara nyampe sana dah jam 3 untung ga macet jadi cepet, bantu2in alex turunin barang uda gitu langsung cabut lagi ke PV jjl disana duh gilingan deh padahal uda ga ada apa2 tapi kok masi rame aja yah.

Karna ga bawa stroller jadi kita minjem stroller dulu di lobby utama eh bukannya nathan yg duduk malah jev yg nyante disana tapi lumayanlah buat bawa barang, disana kita keliling2 tanpa arah di matahari abis itu beli kentang di kpatat n duduk di kfc sambil beli makanan buat mut n minum buat kita.

Selesai dr sana nathan ternyata pup jadi kita kudu gantiin dulu, mana ga bawa turun pampersnya pula jadi berbasah2 ria deh tuh anak di mobil baru digantiin semua.

Dr PV kita cabut ke abuba makan, nathan bener2 deh masa sepanjang kita jalan sama sekali ga mau lepas dr gue maunya digendong mulu ampe tangan geu kemeng rasanya.

Abis makan langsung deh balik dah cape banget rasanya nich badan tapi kudu nunggu kabar dr alex dulu dia uda sampe apa belum, nah jam 8an boboin anak2 abis itu ada waktu deh updet blog.

Jam 9an telp alex kok masi ga bisa akhirnya gue coba berkali2 baru bisa n sms2an bentar baru lega deh, cuma wifi di hotelnya lagi signal weak kayanya gue bisa ngantuk banget deh nungguin mending besok aja baru ol yah hun ^^

Tidak ada komentar: