Selasa, 03 November 2009

Black Out oooh Black Out >.<

Dari semalem sekitar jam 12an pas gue lagi ngecek anak2 diatas tiba2 lampu padem capek deh, padahal baru aja mau coba bobo enak di bawah bareng hubby soalnya anak2 lagi diurus ama maids utk pertama kalinya karna gue kan dr nonton jadi sekalian aja deh bobo bareng anak2 aja.

Pas gue lagi diatas tiba2 padem deh tuh lampu sigh padahal baru aja gue bangga2 kan kalo grogol tuh jarang mati lampu eh malah mati, mana pas gue bobo dibawah gue kirain kan sebentar soalnya biasa paling lama cuma 1 jam eh ini dari jam 12 ampe jam 4 ampe gue tidurnya bugil ga pake atasan n pegang kipas soalnya panasnya amit2 deh tau gitu gue bobo di kamar anak2 masi ada jendela ada angin sepoi2 daripada di kamar gue yg ga ada ventilasi kecuali dari kamar mandi.

Bener2 deh mana pas pagi lagi gue sarapan tiba2 mati lampu lagi sekitar jam 9an uda mau gue tinggal aja ke PV soalnya gue mau spa dr hari itu ga kesampean tapi agak2 males juga soalnya panas banget diluar, luckily lampunya nyala jam sebelum jam 10 jadi batal deh gue pigi padahal uda siap2in anak2 n mau jalan nich, cuma agak2 ragu aja karna nathan badannya agak anget makanya ga pigi2 ampe lampu nyala yah lebih batal lagi deh.

Untungnya siangan nathan uda agak reda, badannya anget kayanya gara2 kemaren mati lampu n kurang bobo gara2 ga bobo bareng gue, duh nak ga lagi2 deh ninggalin kalian bobonya.

PLN gimana sich kinerjanya bikin org rugi aja gimana tuh kalo alat2 elektronik gue pada rusak, mana HD kompie kantor rusak pula katanya gara2 sering kena arus pendek mati listrik sigh..

Sore ga kemana2 cuma makan padang doang.

Tidak ada komentar: