Kamis, 05 November 2009

One Maid Is Down

Sampai berita ini diturunkan gue masi belum pasti kalo maid gue yg satu itu balik apa nga?

Gue ampe ga abis pikir deh kalo ini maid ga betah kenapa yah padahal ga pernah gue marahin, kemaren aja mangkok sapo yg gue sayang2 dipecahin ama dia aja gue ga ngomong apa2 cuma suruh dia kalo naro yg ati2 trus kalo kita jjl suka gue ajak pigi, kalo kita renang aja dia ikut renang juga loh, soal makan juga gue mah terserah selama belum kelewatan ga pernah gue tegor, dipikir2 bebas banget mereka dirumah.

Kan sebulan sekali ada cuti 1 hari nah ini mentang2 kampungnya cuma di serang doang jadi deket kali yah dia mo pulang kesana yah wis pa mao dikata masa ga gue bolehin, dia bilang sich pulang hari nanti malem jam 7 balik tapi gue agak2 ragu juga sich, trus pas dia uda jalan gue keatas n ngeliat kalo semua baju dia uda dipack emank sich cuma 1 tas doank bawaannya itupun ga dikasi ke gue utk periksa gue juga agak risih sich kalo meriksa2 tas org tapi at least dia nawarin gue utk periksa dong, yah wis lah merem aja gue percaya kalo ga klepto.

Trus maid gue yg 1 lagi juga ga tau kalo dia balik lagi apa nga duh jadi pusing ama maids jaman sekarang dikasi enak ga betah juga cemana ini pusink, tapi untungnya gue uda ga kaya dulu lagi yg selalu bergantung banget ama maids soalnya dulu gue ga bisa pegang anak2 sama sekali kalo sekarang yg 2 ini emang jarang pegang anak jadi semuanya masi gue yg pegang so gue ga merasa kehilangan samsek.

Cuma yg gue pusing maid gue yang 1 lagi pasti ga betah kalo ga ada temennya padahal sebenernya sich kerjaan bisa dikerjain sendiri cuma mungkin dia ga ada temen buat ngobrol kali yah , lagian emank maids sekarang maunya kalo kerja ada temennya enak sich jaman sekarang jaman hp jadi kalo cari kerjaan gampang jadi mereka ga pusing ga cocok tgl pindah makanya maids jaman sekarang jarang yg kerjanya ampe bertahun2.

Seharian ini beres2in barang yg mau gue bawa ke bandung buanyak banget tapi kayanya seh ga bisa nginep deh soalnya ga ada penampungan air sama sekali gimana mau nginep soalnya kita ini sangat2 butuh ama yg namanya air palingan cuma drop beberapa barang yg penting buat dipake selama disana itupun uda bikin mobil penuh n gue bolak balik naik turun naro barang jangan sampe ada yg ketinggalan soalnya gue bawa anak2 pasti repot.

Besok kudu bangun pagi jadi siap2nya semua sekarang biar besok tinggal jos aja, kru lengkapnya jev nathan bokap nyokap mut n kita ber2, God please blessed our trip tomorrow, Thanks God ^^

Tidak ada komentar: