Senin, 09 November 2009

Jevaughn Insiden

Ternyata setelah dijalanin biasa aja tuh ga ada maid satu soalnya gue uda pernah jalanin yg the worst partnya sich, so sekarang2 ini gue uda ga terlalu stress lagi kalo ditinggal pembantu soalnya gue uda terbiasa ngurus anak2 sendiri n mereka juga ga lengket2 banget ama maids.

Hari ini inah pulang ke serang dianter ama freddy ke halte busway di roxy square, yah jadi batal deh rencana gue buat spa kalo tinggal satu maid mana mungkin gue tinggal anak2 lama dirumah.

Kemaren kita batal ke gereja gara2 ada insiden ama jev padahal kita semua uda beres2 n ganti baju loh cuma pas ga ada yg nemenin anak2 ternyata jev dudukin nathan di kepalanya untungnya ga lama soalnya alex ada di kamar jadi lgs diteriakin n jev dihukum pake sabuk kali ini.

Soalnya dia uda dibilangin berkali2 n masi ngulangin juga makanya kali ini dikasi hukuman fisik n alex karna masi dlm keadaan marah ga bisa kontrol tenaga kakinya jev sampe merah2 n biru2 udahannya kita berdua nangis sesegukan deh gue n jev sementara alex ngurung diri sedih uda mukul anaknya.

Setelah itu maids dipanggil keatas n diceramahin kalo harus ada salah satu yg bantuin jaga anak2 soalnya selama ini mereka ga jelas sich kerjaannya ga pernah bantuin gue ngurus anak.

Gara2 insiden ini kita ga jadi deh ke gereja, sampe2 bokap nganterin makanan berdua ama freddy naik motor.

Udahanya kita ada jelasin ke jev kenapa dia sampe kita hukum n dia uda janji ga akan ngulangin lagi n kita tau sich niatnya bercanda tapi kan badan dia jauh lebih gede dari adenya yah dimana2 emank ga boleh lepasin mereka tanpa pengawasan.

Thanks God ga kenapa2 tadi, mana nathan ama gue pas paginya sempet jatuh pula kena belkang kepalanya ampe nyaring banget bunyinya gue ampe syok n nathannya nangis kenceng banget.

Terima kasih Tuhan buat perlindunganMu untuk kami sekeluarga ^^

Tidak ada komentar: