Sabtu, 07 November 2009

Bandung Trip w/ Nathan 4 The 1st Time day 2

Semalem pas kita uda pules2nya alex tiba2 ngagetin teriak2 akhirnya gue ampe bangun lagi n ternyata dia denger ada suara diluar yg taunya suara kucing lagi berantem di genteng, duh gue kirain mobil ilang ampe kaget, untung abis itu bisa lanjut bobo lagi dengan anteng.

Bangun2 jam 5an ternyata disini juga uda terang loh ga lama abis anak2 bangun kita jalan2 cuma karna gue nungguin alex akhirnya mencar ama nyokap n anak2 trus selisih jalan ama mereka, kita ampe jalan kearah gunung n ga ketemu mereka trus turun beli nasi kuning n bubur masi juga ga ketemu mereka ampe kita sampe rumah n ga lama kemudian denger suara seriosa nathan n jev yg nyariin gue ampe terisak2 membelah keheningan gunung duh anak2ku begitu lengketnya kalian dengan mommy.

Abis itu langsung deh mandiin mereka n kasi makan, cuma ternyata air hari sabtu siang banget datengnya kita tungguin ampe jam 10an baru dateng, mana uda abis total pula sampe2 buat nyirem2 pipis aja ga ada, mana kita harus balik ke jkt pagi2 pula soalnya kemaren gue terima pesenan gereja buat sore ini 50 box jadi kudu buru2 balik nich biar keburu nyokap masaknya.

Nah abis ngisi air kita turun mo keluar n pas lewat kantor pemasaran ngeliat buka langsung deh bayar air dulu n listrik 3bln biar beres bayangin aja tuh pln masa kita baru telat 2 bln uda langsung dicopot mcbnya padahal kinerjanya mah jelek banget sering banget padem2 untung aja gue punya suami mac gyver mcb tinggal dipasang lagi nyala deh listriknya semua ^^ nah pas kita lagi bayar2 gitu nyokap bokap n jev makan es buah n ternyata enak banget langsung deh kita ikutan nongkrong juga makan sekalian makan baso enak banget ternyata, alex aja sampe nambah 2 porsi jadi kenyang deh so kita ga usa stop buat makan siang lagi jadi jos langsung ke jkt drop nyokap dirumah pas jam 2an.

Untungnya keburu loh masak n dianter buat jam 5an emank nyokap is the best freddy juga ngebantuin banget dia masak nasi dulu ampe beras dirumah abis total n pas sorenya gue mo beli kosong pula jadinya terpaksa beli dulu 1 liter disebrang buat masak besok baru dateng tuh berasnya.

Sore alex jos lagi ke roxy duh kasihan juga cape banget pastinya badan hubby cuma yah gimana lagi kerjaan ga enak ditinggal mulu, sementara gue ngurus anak ampe cape banget nich di rumah.

Tidak ada komentar: