Rabu, 04 November 2009

ASTRO BOY


Pagi ini jam 5an uda bangun berkat nathan jadi kita jalan ke air mancur setelah sekian lama dua bulan lebih mah ada kita ga jalan2 pagi, kali ini kita jalannya pake sepeda roda 3nya jev tapi nathan yg duduk disana n gue ga bawa maids samsek kita ber3 aja n untungnya nathan anteng jadi gampang bawanya si jev dorong2 sepedanya nathan, pinter banget anak gue, cuma pas pulangnya setelah beli uduk nathan mulai ga mau duduk di sepeda dia minta digendong untung aja gue bawa gendongan untuk antisipasi hal ini kalo ga bisa kerepotan gue bawa sepeda n 2 anak, overall acara jjl kita lumayan sukses tanpa bantuan siapapun gue bisa bawa 2 anak yippie.

Dari minggu lalu gue uda ngincer nich film tapi kan masi midnite n baru turun hari ini so langsung aja ngecek web mulainya jam berapa di PJ ternyata jam 1, rencana ngajak jev cuma agak ragu dia ga tidur siang gimana soalnya tadi dibangunin nathan pagi banget jam 5an.

Pas makan siang g ajak jev nonton ternyata dia ga mau emang sich jev kurang suka kalo diajak nonton dia bilang ga suka gelap2 kaya di bioskop sementara gue pikir juga kan dia kurang bobo jadi ga gue paksain deh drpd keluar tantrumnya nanti mending ga gue ajak, so kita abis makan siang langsung jalan ke Pj gilingan deh panas banget beberapa hari ini nyengat banget ngeri rasanya kalo mo keluar2 siang.

Nyampe sana masi blm mulai tadinya sempet mo turun beli okonomiyaki cuma alex ga kasi katanya baru makan jadi beli popcorn n root beer aja, filmnya bagus loh cuma pas lagi seru2nya gue ketiduran gara2 kurang tidur, kebiasaan deh alex ampe marah2 ga tau kenapa kalo lagi kurang tidur bioskop rasanya kaya ranjang empuk buat gue ^^

Balik drsana langsung ke makaliwe ngecek kerjaan n buat list apa2 aja yg mau dirubah, trus makan di babot tapi karna gue masi kenyang gue bungkus sebagian deh :)

Pulang main ama anak2 dirumah ga jadi ke roxy soalnya alex juga sibuk design web


Berlatar masa depan kota Metro, Astro Boy adalah robot muda dengan kekuatan luar biasa ciptaan ilmuwan brilian. Berkekuatan energy ‘biru’, Astro Boy memiliki kekuatan, penglihatan x-ray, kecepatan luar biasa dan kemampuan untuk terbang. Berusaha untuk diterima, Astro Boy mempelajari kegembiraan dan emosi manusia, berusaha mencapai tujuannya. Menyadari bahwa keluarga dan teman-temannya dalam bahaya, Astro Boy menyusun kekuatan dan kembali ke kota Metro untuk menyelamatkan semua yang ia sayangi serta mengetahui arti menjadi pahlawan

Tidak ada komentar: