Kamis, 26 November 2009

NINJA ASSASSIN


Pagi ini onih dateng nganterin lontong n kita ngobrol2 bentar abis itu sore ini rencananya mau nonton si rain di PJ cuma karna maid baru ga bisa jaga 2 anak makanya gue bawa jevaughn, sebenernya sich gue tau kalo nich film ga cocok ama anak2 tapi apa daya ga ada yg jagain makanya kita bawa jev.

Nyampe sana kita parkir di emporium n makan sushi tei dulu, sebelumnya kita pernah nyobain yg di senayan city tapi seinget gue ga seenak ini deh.

Kali ini gue pesen 1 main dish buat alex beef curry lumayan juga n 5 macem sushi buat gue n jev, padahal gue pengen kasi liat jev sushinya jalan di rel tapi trenyata kalo masi sore belum dijalanin.

Padahal kita uda milih duduk di sushi bar-nya loh, cuma ngeliat par kokinya nyiapin mangkok2nya buat nanti dijalanin di rel, jev aja nanya mulu kapan jalannya mommy, akhirnya sampe kita selesai makan belum jalan juga, jev makannya lahap dia emank ngikut gue demen ama sushi.

Kita makan agak buru2 soalnya ngejer waktu nonton jadi selesai makan buru2 nyebrang ke PJ, filmnya lumayan cuma penuh dgn kekerasan kita jadi gantian nutupin matanya jev pake tangan biar dia ga ngeliat, uda gitu terlalu byk saos (darah maksudnya) juga, kalo ceritanya sich lumayan lah.

Selesai nonton nyebrang balik ke empo soalnya kita parkir motor disana emank sengaja sich biar bisa belanja di carrefour ga usa bawa2 barang jauh2, keliling di dlm cf bentar n alex beli scanner 560k disana abis itu balik.

Raizo (Rain) adalah salah satu pembunuh sadis di dunia. Dipungut dari pinggir jalan, diubah menjadi seorang pembunuh terlatih oleh Klan Ozunu, sebuah kelompok rahasia yang keberadaannya dianggap sebagai mitos. Raizo melarikan diri dari mereka dan menghilang. Saat ini, ia menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam. Di Berlin, agen Europol, Mika Coretti menemukan adanya aliran dana pemerintah yang dicurigai membiayai kelompok pembunuh tersebut. Mencoba menjelaskan penemuannya ini kepada atasannya, Ryan Maslow (Ben Miles), Mika menemukan arsip-arsip rahasia atas keberanan pembunuhan-pembunuhan yang telah terjadi. Investigasinya ini membuatnya menjadi target dan Klan Ozunu mengirimkan tim yang dipimpin oleh Takeshi, untuk membunuhnya

Raizo menyelamatkan Mika dari para penyerangnya, namun ia juga tahu bahwa klan tersebut tidak akan pernah berhenti sampai mereka berdua terbunuh. Raizo dan Mika harus saling percya satu sama lain jika ingin selamat dan menghancurkan klan Ozunu

Tidak ada komentar: