Jumat, 20 November 2009

Akhirnya Penyalur Lagi

Sebenernya sich gue sabar mau nunggu maids yg lain dateng lewat koneksi tapi mut kayanya ga betah deh kalo sendirian padahal sich kerjaan bisa dihandle sendirian org mostly gue juga bantu ngerjain kok, apalagi anak2 ikut ama gue jadi sebenernya sich sendirian bisa cuma mut demen ngobrol orgnya jadi dia ga betah kalo sendirian keliatannya.

And pas hari ini sekitar jam 2an penyalur yg dulu nyalurin sri nelpon n bilang kalo ada org mau ga, gue nanya ama alex dulu dia mau ga n drpd nungguin yg lain kelamaan yah gpp deh ngambil dulu tar kalo pindah ke makaliwe juga gue kayanya buuh org lagi, moga2 yg ini bisa kerja dibandingin ama sri yg dulu nyapu aja musti diajarin padahal uda 30an umurnya, kalo yg ini 17an gaji pertama 500k, uang ngambilnya 400k, pas dia nyampe gue interview, n gue bilang kalo gaji bulan pertama dia gue tahan 400k dulu soalnya buat jaminan ampe bulan ke 6 baru gue balikin, yah moga2 ga mengecewakan deh.

Jadi abis interview maid baru namanya yuni, kita jalan ke roxy ber3 ama jevaughn, gilingan gue uda lama banget ga kesana ampir sebulan kurang beberapa hari doank, abisnya sibuk mulu sich ama anak2 n kerjaan rumah, nathan sebenernya ga mau gue tinggal nangis2 soalnya dia cuma yah gimana lagi kalo ngajak dia repot n bau rokok, lagian dia lagi ngantuk berat tadi siang tidurnya bentar so biar nangis2 gue tinggal juga hiks..

Ternyata kata si mut nathan bobonya ga tenang bangun2 mulu n nangis2 mungkin dia tau kali ada org baru jadi aware banget, pas kita pulang aja seneng banget ketemu kita main dulu deh ampe jam 9an baru bobo.

Pas di roxy gue updet kerjaan jev kan bosen yah gue suruh bokap ajak dia turun ke hari2 n beli roti ternyata pas mau masuk hari2 dia uda ga betah pengen nyari gue akhirnya cuma beli roti aja deh, kita ga makan di roxy soalnya uda makan padang tadi sore.

Pulangnya angin kenceng banget kaya mau ujan gitu soalnya hari ini emank belum turun ujan sich padahal uda seminggu ini ga pernah absen tiap ari pasti turun ujan, makanya langsung deh kita buru2 cabut pulang takut jev keujanan.

Tidak ada komentar: