Rabu, 18 November 2009

Christmas Carol


Hari ini gue ajak alex pigi jjl n karna dia masi dalem suasana rada jetlag ciye uda kaya drmana aja maksudnya rada males kerja kalo dr liburan yah gini ini, langsung aja gue manfaatkan gue ajak dia ke PJ nonton siang2

Christmas carol film yg kali ini kita tonton, ga gitu bagus tapi makna nya yg bagus, gue dulu suka baca komiknya charles dicken tapi menurut alex mah membosankan, yah bolehlah.

Abis nonton kita nyebrang ke emporium makan di FC nya, alex bosen makan leiker mulu yah wis kita cari yg lain, n untuk pertama kalinya gue nyobain pepper lunch express gue nyobain yg beefnya n tuna salad abis 68k tapi menurut gue ga gitu enak.

Kalo alex beli lunch boxnya shinlin, abis itu kita jalan ke carrefour liat2 n belanja dikit karna gue dapet voucher belanja banyak banget so gue bayarnya dikit walaupun belanjanya banyak :)

A Christmas Carol merupakan dongeng rakyat tentang seorang laki-laki tua yang menjengkelkan, Ebenezer Scrooge (Jim Carrey). Ia mengalami petualangan ajaib dalam satu malam. Tuan Scrooge adalah seorang penukar uang yang hidupnya hanya mengabdi pada uang. Ia tidak tertarik pada hal lain termasuk pertemanan, cinta dan suasana Natal. Namun pertemuannya dengan hantu Jacob Marley (Gary Oldman) membuatnya melintasi tiga khayalan yang membuatnya sadar akan keajaiban Natal.


Tidak ada komentar: