Minggu, 08 November 2009

Maid Insiden

Kemaren kan pas di bandung inah bilang kalo dia mau kerja lagi n minta dijemput pas baliknya dr serang untung aja sahra org serang juga jadi bisa bareng tapi katanya ternyata lumayan jauh pula, makanya motor tvs dipinjemin buat sahra biar bisa jemput si inahnya.

Ternyata pacarnya inah tuh ga ngasi dia balik kerja tapi berhubung inah juga belum dibiayain ama tuh cowo nah dia nekat donk balik kerja, makanya pas sabtu dia dijemput balik ama sahra n nyampe ke rumah ga lama pas kita dah mo nyampe dari bandung juga.

Eh ternyata pas sore2nya gue dr pulang beli beras dia turun dari atas sambil nangis meraung2 bikin kaget gue n mut aja, soalnya dia lagi ngayun nathan diatas, kita kirain dia jatuhin dd makanya nangis2 eh ternyata dia dapet kabar kalo cowonya mau coba bunuh diri dgn nyilet tangannya so dia mau langsung pulang, cuma gue kesian ama dia soalnya dia kan ga bisa naik mobil org selama kerja ama kita kalo lagi naik mobil pasti pusing2 mana dia abis dapet kabar kaya gitu kaya org linglung jadi gue suruh dia tenangin diri dulu jadi kalo emang gawat besok pagi2 kan bisa pulang.

Tapi ga lama kemudian gue uda dapet kabar kalo cowonya uda okay2 aja kalo gue bilang ama mut sich tuh cowo ga bener pasti boongin inah cuma inahnya uda cinta mati jadi takut banget kalo2 ampe putus.

Ada2 aja kelakuan maids yah, mana mut ngakunya ama gue ga punya cowo tapi ternyata kata inah pas mut lagi cuti sabtu malem dia cowonya ada banyak di serang ada n di semeru ada pula mana deket juga lagi tempatnya ama rumah kita duh gue makin ga seneng kalo ada org2 yg dikenal dideket rumah soalnya kita suka pigi2 jadi ga tenang aja.

Ternyata cowonya inah mo putusin dia kalo dia ga balik lagi ke serang so seninnya dia balik deh mana dikasi tenggang waktu pula kalo jam 10 belum balik dia ditinggal n last updet pas minggu depannya ternyata dia uda diabandonin ama tuh cowo tukang boong n minta balik lagi mau kerja disini cuma guenya agak2 males terima dia takut jadi stress sich tuh org diputus ama cowonya.

Tidak ada komentar: