Jumat, 06 November 2009

Bandung Trip w/ Nathan 4 The 1st Time


Ternyata setelah nathan uda 10 bulan baru berkesempatan bawa dia ke bandung, dari sejak dia lahir kan belum pernah diajak keluar kota abisnya gue binun mau persiapin apa aja.

Ini aja persiapannya banyak banget soalnya kemaren gue bolak balik beresin barang naik turun masukin ke mobil ampe penuh tuh mobil ama gue sendiri ampe pegel2 deh badan gue.

Mana pas malemnya mau bobo malah ga bisa soalnya diganguin ama nathan yg bobonya bangun2 kayanya gara2 kepanasan tidur di pojok akhirnya gue pindahin ke sofa n ayunan anteng bobo ampe pagi, cuma gue nya kan kepotong2 tidurnya trus dibangunin ama nyokap sekitar jam 3an jadi lengkaplah sudah i bobonya kurang banget palingan cuma 3 jam-an, beres2 semua nathan ikutan bangun sementara jev masi bobo pules ampe kita uda mau masuk mobil baru bangun.

Nyokap n bokap dateng jam 4.30 kita buntut2nya jalan sekitar ampir jam 5an n nyampe disana jam 8an soalnya pake berhenti2x 2x toilet stop n isi bensin+tambah angin n untungnya pas nyampe manglayang pas air masi jalan kita kan mo kesana pagi2 emang ngejar air yg datengnya cuma 1 hari sekali n pagi pula tapi ternyata akhir2 ini air datengnya rada siangan.

Langsung aja kita ngisi air menuh2in semua bak n gue kan ada bawa 1 tempat penampungan air pam yg biasa dirumah jadi pas deh bisa cukup buat kita2 mandi dkk ^^

Selesai semuanya kita jalan turun ke kota jam 1an sebenernya tujuan awal mau ke kampung daun cuma karna lewat jalan biasa n macet banget akhirnya berubah haluan ke PVJ aja pas kita emang lagi di jalan sukajadi n cuaca mendung banget tapi ga jadi turun ujan sekalian kan gue mo beli obat softlens n ke carrefour beli keperluan rumah.

Tapi untung loh kita ga ke kampung daun soalnya ke PVJ aja uda tepar banget pas nyampe rumah, disana yg pertama2 kita cari tentunya makan tadinya mo makanan jepun tapi nyokap kan ga gitu sreg akhirnya makan di duck king deh.

Ini satu kongsi ama imperial gue dulu pernah makan di PI bareng vidot lumayan lamiennya, nah kalo disini kita pesen dimsum n lauknya lumayan enak2 total kerusakan ampir 400k tapi kurang nendang nich kenyangnya, selesai makan kita jalan ke carrefour beli keperluan sekalian buang waktu biar ga terlalu macet diluar soalnya masi jam pulang kerja.

Pas pulangnya kita mampir ke amanda di lengkong besar beli 4 box n sempet ketiduran di mobil sampe nyampe uda tepar banget nich, ternyata kita nyampe dah ampir jam 10an langsung deh ganti2in anak2 baju bobo n bersih2 badan dulu baru deh tepar di kamar.

Tidak ada komentar: