Rabu, 02 Desember 2009

Old Dogs


Tgl 1 dec gue ga kemana2 seinget catetan sich onih dateng nganterin uduk n gue beli kue di THI

Kalo tgl 2nya nonton old dogs di PJ sendirian soalnya alex ga gitu suka film drama gini lagian gue perginya siang soalnya anak2 bisa ditinggalnya pas siang jadi masi ada anak kantor yg bantu jagain.

Filmnya kocak banget typical filmnya robin william sich abis nonton langsung balik n sorenya alex ngajakin ke cl akhirnya g baru balik lgs buru2 mompa n jalan lagi deh.

Disana alex makan ribs di noodle cafe sementara ga ada yg cocok dihati jadi gue ga makan di noodle gue n jev makan di ichiban sushi diatasnya tapi ternyata makan ber2 doank ga enak, akhirnya sisanya kita bungkus deh.

Abis selesai makan kita jalan ke gramedia beli buku2 buat jev n balik deh nyampe rumah jam 8an.

Charlie (John Travolta) dan Dan (Robin Williams) adalah dua sahabat yang tidak tahu pentingnya arti sebuah keluarga atau arti kehidupan. Mantan istri Dan, Vicky (Kelly Preston), muncul setelah perceraian lamanya perceraian mereka dengan menyatakan bahwa mereka memiliki anak kembar: seorang putra dan putri. Dan merekrut Charlie, bersama-sama merawat si kembar dan seekor anjing. Dengan bantuan temannya Ralph (Seth Green), mereka mengikuti program alam terbuka dengan anak-anak yang lain dan seorang instruktur (Matt Dillon). Disini mereka mengetahui arti kehidupan dan keluarga.

Tidak ada komentar: