Rabu, 16 Desember 2009

Alex Goes to Thai Again


Tgl 15 dec 09

Siang ini kita semua nganter alex ke bandara lagi, abis drop off kita jalan arah balik n kearah pik tadinya mau nyari lekko karna kemaren uda nyobain tekko muter2 ampe 2x ga ngeliat akhirnya mending jalan aja deh.

Eh ternyata ketutupan ama apa mata kita tadi ampe ga ngeliat, trus masuk ke lekko mesen bungkus aja cuma karna ga ada tahu kipasnya n ga ada ribs yg bumbu kacang gue mesen 1 aja yg biasa di grilled, berhubung gue pengen makan sushi yg di ruko sebelah.

Abis itu kita ke kairaku mesen bungkus 6 porsi roll harganya lumayan mahal juga n ternyata pas dimakan dirumah ga gitu enak ada yg rasanya aneh, ga tau karna ga fresh/apa deh soalnya 6 porsi gitu uda kena 150k mending gue ke hachi2 deh walaupun lbh mahal dikit pasti lebih enak.

Pulang ga kemana2 lagi uda malem sich, nungguin kabar dr alex tapi ternyata dia ga online2 makanya i telpon deh.

Ternyata dia lagi kelimpungan nyari hotel, soalnya hotel yg biasa kita tempati fully booked uda gitu direkomendasi yg lain lebih mahal n lebih jelek uda gitu ga ada fasilitas wi-fi di kamar pula, abisnya lagi peak seasons sich n gue lupa booking dr jkt, aturan mah kudu booking dulu dr sini.

Lain kali i prepare-in deh hub :)

Besoknya ga kemana2 soalnya ngurusin kerjaan dah sibuk banget.

Tidak ada komentar: