Minggu, 13 Desember 2009

All Star Christmas


Hari ini gereja kebaktiannya di depok karna kejauhan kita ga jalan kesana, karna tar malem ada acara all star di supra jadi paginya kita dirumah aja.

Siangnya bosen dirumah jadi gue bawa anak2 n maid ke tempat nyokap main2 disana ampe sore pas balik ternyata jalanan deket rumah ditutup jadi gue kudu muter ke air mancur mana macet berat pula jadi makin telat deh ke acaranya.

Soalnya tadi nungguin bokap beli ayam jadi agak lama di rumah nyokap akhirnya alex telpon bilang mo batal makanya gue buru2 balik ketemu bokap di jalan dia buru2 anterin ke mobil.

Abis nyampe rumah langsung mompa n ganti baju abis itu anak2 dirumah ga gue bawa soalnya bakal bosen merekanya disana, di gereja ternyata dr parkiran ga bisa masuk kita kudu turun dulu ke bawah baru naik keatas lagi, jadi makin telat deh.

Acara all star nya pake makanan manado like always cuma taon lalu beda tapi kan kita ga ikutan jadi ga tau, makanannya enak tapi g ngambilnya rada kebanyakan jadi kenyang banget jatohnya, kita ikutan acaranya ampe abis jam 9an baru nyampe rumah, jev masi nungguin kita belom bobo.

O iya ada 1 nich yg bikin gue rada kesel, kan ada doorprize kita paling belakangan ngambilnya uda tinggal 5 aja eh ambil 2 masi aja ga dapet emang bukan tangan hoki nich kalo masalah ngambil2 undian, padahal hadiahnya sendal crocs tuh hikss.. melayang deh.

Tidak ada komentar: