Minggu, 20 Desember 2009

Central Park bernarsis ria ^^


Pulang gereja kali ini kita ke central park ternyata disana banyak spot yg bagus buat foto2 tentu narsis gue ga boleh ketinggalan :)

Abis foto2 kita turun makan di RB ternyata kali ini ga enak banget byk bahan2nya yg uda kelamaan n alot banget, gue rasa sich kalo hari biasa sepi banget makanya bahan2 uda ga fresh lagi, kuciwa bgt kita kayanya ga bakal balik lagi deh kesana.

Belanja di carrefour n beli roti di BT abis itu janjian ketemuan di parkiran ama alex eh ternyata diatas lg ada pertunjukan barney akhirnya kita nyantol deh.

Ampe lupa ama alex yg uda nunggu di dpn mobil, duh yg ada dia ngoceh2 ga keruan, salah gue juga sich suruh dia nunggu di mobil mana kunci boilnya ada sama gue pula.

Jevaughn batal foto2 ama barneynya soalnya sesi selanjutnya masi sore banget yah wis kita tinggal balik deh nganter nyokap n bokap pulang kerumah dulu.

Padahal cuma pergi bentar aja kok nyampe rumah malem juga yah >.<

2 komentar:

noviana hamid mengatakan...

emng bagus wat foto2....
gue aje kangen kerja dstu lagee

Mariani mengatakan...

iya banyak spot buat foto2nya yah vhiie ^^