Kamis, 10 Desember 2009

Kumpulan December


Bener2 deh gara2 keasikan nonton film2 korea gue jadi males update blog, hasilnya terbelengkalai lah blog gue, beneran deh asli mau ngapdet tuh bawaannya males ini aja gue updatenya 2bulan kemudian, makanya dah lupa2 ingetlah semuanya.

tgl 3 dec 09

kita jalan ke emporium tadinya mau nonton di pj cuma film uma thurman yg accidentall husband kan drama romantis alex ga gitu suka sementara jev bilang ga mau nonton akhirnya batallah kita nonton jadi cuma makan mie leiker n jalan2 ke carrefour n gramedia aja.

tgl 4 dec 09

kayanya bulan ini anak2 gue pada masuk angin deh seinget gue memang pas awal bulan dec uda pada pilek2 jadi hari ini catetan g bilang beli obat buat jev.

tgl 5 dec 09

nyokap nginep dirumah bantuin soalnya kita jalan ke pasar paginya bareng2

tgl 6 dec 09

abis pulang gereja kita ga kemana2 dekem dulu dirumah soalnya tar sore ada undangan kokonya netty di lodanmas, tapi yg namanya anie kalo ga jalan mana tahan hehehe

akhirnya kita sore jalan ke seasons city belanja di ramayana n kfc nya, nah malemnya pas gue mau pergi kan alex lg banyak kerjaan so gue ajak bokap nyokap n jev aja, mana gue ga pernah pergi ke tempat itu pula, jadi pas nyampe kudu nanya2 dulu, hiks parkirnya jauh banget untung baju n sepatu gue masi nyaman dipake jalan jauh.

disana cuma ketemu yanty n netty doank malah ga sempet ketemu becky uda cabut soalnya gue males malem2 pulangnya, kudu nganterin bokap nyokap dulu n nyampe rumah dah jam 9an fiuh cape juga.

tgl 7 dec 09

karna
nathan jadi ikut2an sakit batuk riak akhirnya hari ini gue bawa ke dokter fiuh uda seminggu belakangan ini kuran bobo nich jagain anak2 kalo malem, mana jev kalo sakit panas pasti dibarengin muntah.

nathan yg gue pusing soalnya dia ga bisa keluarin riak sama sekali kan, kalo lg batuk suara riaknya berasa banget akhirnya dikontrol ke dokter pas ditimbang bb nya cuma naik 100gr /2 bln pusink ga lo, padahal 2 bln yg lalu tiap bulannya pasti naik min 400gr kayanya gara2 sakit deh makanya ada turun bb nya.

diperiksa ama dr andy riaknya banyak sekali n disuruh terapi uap di family selama 5 hari berturut2 mending gue beli aja alatnya sendiri biar terapi dirumah, akhirnya diresepin ama dr obat buat inhalernya n antibiotik kalo sampe 5 hr abis diuap ga ada perubahan.

pas pulang kan uda ga sempet beli alat nebulizernya so g buru2 suruh karyawan nebus obatnya semua, eh gue salahnya karna buru2 ga ngecek lagi resep2nya, pas ditebus semua ampir 400k tuh ternyata AB nya juga ditebus padahal ga perlu dulu kalo ga terpaksa gue ga mau kasi AB ke anak2 gue.

mana harganya 50-an pula hikss buang2 duit aja ampe pas gue post ini aja bulan jan masi ada tuh AB di kulkas cuma uda ga bisa dipake lagi karna cuma bertahan 1 mgg dr diracik aja cuma kalo mau buang masi ga tega hehehe

tgl 8 dec 09

akhirnya kita beli nebulizer hari ini merk omron 655k drpd gue terapi 5x di rs uda bisa beli nich alat walaupun memang kudu beli obat terpisah lagi tapi lebih enak diterapi dirumah ini aja nathan kalo diterapi teriak2 ampe abis obatnya selama 20mnt gilingan kan gimana kalo di rs lebih ga suka lagi dia, tapi kata dokter kalo dia teriak selama diterapi lebih efektif lagi soalnya kan narik nafas panjang.

nah kalo jevaughn selama diterapi pinter ga nangis sama sekali malah sambil nonton tv bareng daddynya :)

hari ini kita jalan2 ke emporium bawa semuanya, anak2 kita kasi main di time zone sementara kita makan, g makan mie leiker alex makan nascam kenanga, abis itu kita turun belanja di carrefour n balik.

tgl 9 dec 09

siang ga kemana2 cuma malemnya aja ke daerah jelambar beli makanan di saoenk kito alex sich tepatnya yg makan soalnya gue dah selesai makan tadi dirumah, sementara dia pulang dr roxy blm makan yah gue ama jev nemenin dia makan di jelambar.

katanya saoenk kito yg di jelambar mau ditutup mau diambil alih ama pemilik tempatnya, padahal rame loh tempat makannya.

tgl 10 dec 09

onih dateng nganterin lontong n nitip transfer kalo ga salah, abis itu sorenya kita ke ta makan di hachi2 dah lama ga kesana soalnya uda kangen banget ama sushinya, org jev waktu hari itu aja pas lg muntah2 mulu ga masuk makanan sama sekali maunya makan di hachi2 akhirnya lagi lemes2 gitu kita bawa ke hachi2 tuh hasilnya muntah juga tapi untung kita duduk di meja bunder jadi ga keliatan ama pengunjung yg lain.

dan untung pula gue minta pindah tadinya kita duduk di meja panjang kalo gitu bisa bubar deh pengunjung yg lagi makan, terakhirnya gue minta sorry ama managernya n kasi tip gedean deh suruh tolong dibersihin dulu sebelum diisi ama pengunjung lainnya.

Tidak ada komentar: