Kamis, 31 Desember 2009

Alnindo Gathering @The Buffet CL


Seperti tahun2 yg lalu setiap akhir taon n sebelum libur pasti kita adain acara makan2, ini uda yg ke-3 kalinya kita adain thanks God tiap tahun ditambahin terus member2 yg baru di dlm alnindo.

Gue recall lagi tahun 2007 kita di samudra seafood TA, tahun 2008 di red lotus pluit n yg sekarang di the buffet CL, total anggota sama anak-anak 22 org, sebenernya pengen bikin outing outdoor di pulau gitu tapi diantara kita ga ada yang pinter nyusun acara n permainan sekalian jadi mc gitu yah nanti deh kalo uda sempet baru dipikirin lagi.

Untungnya hari ini anak2 masi masuk soalnya ternyata ada beberapa customer yg nelpon n minta dikirimin barang jadi pada sibuk deh, gue aja ngitung gajian n bonus dari pagi padahal gue mau belajar ngedit foto ama bernard jadi ga sempet tar senin aja deh, padahal waktunya mepet loh buat ultahnya nathan.

Akhirnya jam 1an baru sempet jalan n nyampe sana baru inget kalo gue lupa bawa kamera padahal hari2 biasanya gue pasti selalu bawa kamera eh malah event penting gini gue lupa bawa hiks..

Yah wis lah uda terlanjur foto2 pake kamera hp juga gpp walaupun hasilnya tentu jauh beda, trus kita langsung naik ke buffet pas disana langsung ketemu bareng ama anak2 ternyata buffetnya rame bener untung aja gue uda reserved sebelumnya ampe pake dp segala.

Jadi kita langsung dapet tempat n team nya uda komplit semua kecuali budi n istri yg agak terlambat datengnya, langsung deh kita serbu makanannya gilingan deh kayanya karyawan sana pada ga siap semua soalnya teppanyakinya aja sampe ga dikeluarin sama sekali, tapi tumben2 makanan disana semuanya ada rasa sekarang n lumayan enak pula.

Kita disana dr jam 1.30 ampe jam 4an terus abis bubar alex ke gramedia gue n anak2 ke matahari liat2 baju tapi ga beli apa2 akhirnya malah beli baju di toko lt 21 gue lupa nama tokonya, trus abis ketemu ama alex lagi kita langsung pulang soalnya gue mo nonton treasur hunter di SC.

Lewat Sc gue turun dulu beli tiket buat jam 7 pas gue beli kan uda jam 6 gilingan uda lumayan penuh loh tapi masi dapet spot yg bagus sich, abis itu pulang dulu ke rumah drop anak2 n mompa dulu jam 7 kurang 15mnt jalan kesana uda mulai ada firework loh padahal mendung2 gitu, tapi hebat juga pawangnya malem ini ga turun ujan padahal uda seminggu belakangan ini setiap malem pasti turun ujan.

Masuk ke lt 2 belum buka pintu teaternya so kita cari camilan dulu beli pizza crispy dicafenya n minta dianter aja soalnya pintu dah dibuka, filmnya lumayan lah drpd storm warriors kemaren ^^ cuma karna semalem gue ga bisa bobo jadi ketiduran pas lagi seru2nya ga tau nich ngantuk banget, cuma masi ngerti sich.

Pulang nyampe rumah dah cape berat deh padahal fireworknya bagus banget loh sebenernya mau gue foto2 cuma dah ga sanggup, dd hebat banget bobo anteng padahal berisik banget tuh diatas, kalo jev sempet bangun temenin g mompa baru bareng naik keatas bobo.

Gue ngobrol2 ama nyokap sepanjang malem, dah lama ga pernah ngobrol2 kaya gitu yah enak juga yah daughter n mother time, jadi wondering God gue bisa dapet anak cewe ga yah utk anak ke-3 kalo bisa gue mau hamil lagi sekali :)

Lan Ting, novelis muda sedang mencoba mencari ide untuk buku petualangan terbarunya. Ditengah kebingungannya, ia menerima sebuah telefon dari ayahnya yang tak pernah menghubungi bertahun-tahun. Akhirnya ia memutuskan untuk menulis novel tentang pencaharian harta karun seperti yang disampaikan ayahnya. Novel tersebut ia beri judul The Treasure Hunter (Pencaharian Harta Karun)

‘The Company’, sebuah sindikat mulai mencari peta harta karun tersebut. Mereka merencanakan pembunuhan atas Boss Tu, si pemilik peta. Tenyata, Boss Tu telah menyerahkan peta tersbeut kepada asistennya, Qiaou Fei. Pada saat yang bersamaan, putri tunggal Boss Tu, Ting Ting diculik oleh kelompok lain yang juga mengincar harta karun tersebut

Selama petualangannya berlangsung, Qiaou fei dan temannya, Lan Ting dan seorang arkeolog, Hua Ding Bang, menemui banyak rintangan namun justru membuat mereka bersatu. Mereka dengan berhasil menemukan kerajaan kuno dan sejumlah artifak. Qiaou Fei menghadapi tantangan terbesar saat Desert Eagle mencoba menguji kesetiaannya

Tidak ada komentar: