Jumat, 01 Januari 2010

God warning us on the first day of New Year


Bener2 deh ga kepikir sama sekali kalo sampe bisa kehilangan jevaughn, bisa stress n mati berdiri kali gue mikirin terus, berawal dr tahun baru ini kita sebenernya ga ada acara mau keluar, cuma karna sekalian mo nyari lampu yah pikir punya pikir kita kan belum pergi ke ace buat nyari, sebelumnya pagi kita ke makaliwe dulu ngecek kerjaan tukang, duh jadi kepikiran kapan yah kita tempatin tuh rumah baru uda hampir mau 6 bulan belum selesai2 juga >.<

Nah abis dr makaliwe kita nelpon bokap n nyokap biar dateng soalnya mau jalan ke ace tadinya mau ke artha gading cuma alex maunya ke puri yah wis deh sekitar jam 3an jalan kesana abis jev n nathan bangun dr bobo siang, nyampe sana rame banget deh kita parkir di carrefournya n beli camilan2 kue2 dulu kirain murah abisnya rame banget eh ternyata abisnya mahal juga cum beberapa potong dah 30-an ga gitu enak pula.

Dr carrefour kita nyebrang ke puri g sekalian mau nyari pernak pernik ultah buat nathan n jev tapi sebelumnya gue nyantol dulu di orange nah inilah awal dr kesalahan gue aturan jgn kasi bokap ngikut alex kalo bokap ngikut gue jev pasti ga akan kepisah dr kita, cuma biasanya kan kita juga misah gpp tapi ga tau karna taon baru-an rame banget suasana di puri.

Gue beli 1 baju di orange abis itu kita ke ace nyari peralatan ultah abis dah beli2 keluar ace pas disampingnya ada toko pernak pernik ultah juga nah disana gue beli kertas krep nah keluar dr toko itu pas didpn ace ada sale barang2 xmas gue nyantol ikutan heboh ngubrak2 barang sale di keranjangnya nah gue kirain jev ikut nyokap padahal jev ternyata ikut yuni n dede tapi ternyata jev nyariin kita lagi n ga dianterin ama yuni malah dilepas gitu aja, nah disana jev ga kecari g n nyokap selang 2 menitan nyokap nanya gue ngeliat jev ga n gue bilang ga soalnya nyokap ngeliat yuni cuma ama nathan doank sementara jev ga ada.

Langsung panik lah kita gue telp alex biar bantuin nyari sementara gue keliling lagi ke dalem ace karna yuni bilang jev kearah ace nyari kitanya tapi keliling2 2x ga ada jev mana dia hari ini pake baju merah n semua anak2 rata2 pake baju merah semua, panik banget deh ternyata nyari anak2 seumuran jev susah banget soalnya rata2 sepanteran semua, abis keliling 2x di ace ga ada g langsung kearah luar n ketemu alex ama bokap disana bokap ingetin g ke information yah gue jalan lgs kesana pertama ketemu pos satpam n nanya information disana ternyata disebrangnya gue uda mau nanya ama mbak2 yg jaga disana dgn paniknya.

Thanks God ternyata jev uda di meja informationnya, ada sepasang suami istri n 2 anaknya yg nemuin jev, kayanya sich jev nanya ama om2nya mommy mana sambil nangis2 n akhirnya dibawa ke information, bener2 thank u berat buat keluarga itu mau nganterin jev ke information kalo ga bisa2 ga ketemu ama jev lagi, kita uda ketar ketir aja kalo jev ketemu ama sindikat penjual anak n dibawa keluar kita ga bakalan kecari dia lagi soalnya disana terlalu banyak pintu keluarnya.

Begitu ngeliat jev g langsung peluk n air mata gue lgs bercucuran deh padahal tadi lg nyari g ga nangis loh karna sangking panik gue dalem hati berdoa terus ama Tuhan biar dikasi ketemu lagi ama jev n gue inget2 kalo gue sering banget omelin jev n nyesel berat gue, begitu uda ngomong thank u ama keluarga itu gue langsung bawa jev kearah ace lagi biar mereka ga panik lagi.

Alex langsung mau ngomelin yuni yg teledor banget ninggalin jev gitu aja tanpa dianterin ke kita, padahal biasanya jev ga akan jauh2 dari kita, cuma gue bilang uda ga usa ngomel2 banget karna percuma yg penting kita uda ketemu jev n lain kali kudu extra hati2, uda gitu sebenernya gue tadi mau ke information cuma karna yuni ngotot dia kedalem ace makanya kita nyarinya cuma muter2 didaerah sana aja.

Tapi memang ga bisa nyalahin org sich, yg bener gue kudu lebih2 extra hati2 jangan sampe lepas dr anak2 aja kalo lg jjl keluar, akhirnya setelah cooling down kita nyari tempat makan n jatuh ke sushi hana yg baru buka tapi ga terlalu enak n lumayan mahal pula harganya padahal uda didiskon 20% masi jatohnya 200k lebih padahal mesen dikit doang.

Selesai makan langsung kearah pulang kita aja ga ke carrefour lagi karna ngeri soalnya rame banget n uda ga mood belanja pula jadi cuma beli jcool n lgs pulang nganterin bokap dulu sementara nyokap nginep dirumah soalnya liburan n ga ada anak2 kantor jadi nyokap bantuin jaga anak2 dirumah.

Many2 thanks to our God kita bisa ketemu ama jev n bisa bawa dia pulang hari ini, sampe2 gue malemnya ga bisa bobo kepikiran mulu, berarti resolusi yg terutama n yg paling penting buat gue taon ini kudu lebih extra perhatian lagi ke anak2, jadi ibu yg lebih bijak n sabar lagi buat anak2, semoga gue bisa mencapai itu semua n menjadi ibu yg lebih baik lagi buat anak2, amien.

2 komentar:

Pitshu mengatakan...

jevaughn <<-- apaan ?

Mariani mengatakan...

nama anak pertamaku