Sabtu, 09 Januari 2010

BODYGUARDS AND ASSASSINS


Ini film sebenernya lama banget main di SC gue ga mau nonton gara2nya gue sebel ama storm warrior jadi lgs aja gue cap semua film mandarin elek2 padahal sich ga semuanya gitu, alex aja demen banget nonton film mandarin.

Nah temen gue lie ing bilang kalo nich film bagus banget banyak nilai2 yg bisa diambil jadi jgn sampe kelewatan ditonton, makanya gue langsung ngubek2 21 masi main ga nich film ternyata cuma tinggal di PV doank akhirnya ngejer2 alex biar diajak nonton.

Kita jalan ber3 bareng jev n turun duluan semetara alex parkir boil gue beli tiket, gara2 uda lama ga ntn pas weekend jadi ga notice lagi harganya, eh di loket g mau bayar 50k ternyata 60k duh jadi nyesel deh nonton pas weekend, apalagi kalo dibandingin ama harga di SC bisa ntn 6x tuh, tapi yah uda nyampe n beli yah wis deh, pas gue cerita ke alex dia agak nyesek juga.

Selesai nonton keliling ke gramedia beli casing buat N 96 gue warna pink yg ternyata tuh hp ga bisa dipake lagi ma gue mana bisa tiba2 mati total jadi nyesel mending ga usa beli dulu tuh casing, melayang deh 60k.

Uda gitu gue beliin jev papan tulis + abjad magnet dr hari itu gue nyari yg kaya gitu, tapi abis belanja yg ada si alex pusing kenapa gue malah belanja yg engga2 padahal lg byk pengeluaran sebel deh gue kalo uda jjl malah dirusak moodnya jadi ga nafsu makan aja, kita ga jadi makan disana, eh pas mau pulang ujan pula lengkaplah ke-bt-an kita.

Tetep aja gue suruh alex tancep ambil boil biar ga nambah pengeluaran lagi jjl didlm, pas perjalanan pulang ditelpon dr roxy lg ngetest telp satelit, so kita kesana sekalian mau jemput bokap nunggu di gg makmur 1/2jam-an baru bokap dateng, abis itu pulang bareng.

Nyampe rumah mesen mie tek2 makan ber3 bareng jev ^^ ikut2an kita makannya malem banget deh si jevaughn.

Dr. Sun Yat-Sen, pemimpin China modern, nasib Negara ada di tangannya. Ia harus mempertahakan diri dari serangan-serangan tak terduga dengan mengandalkan lima pengawal pribadi untuk melindunginya. Menghadapi ratusan pembunuh, para pengawal ini harus mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk melindungi sang pimpinan meskipun nyawa mereka menjadi taruhannya.

Tidak ada komentar: